part 16

21 3 0
                                    

DEVA PROV

Jam pelajaran dimulai ini yang buat mood gua ga bagus yaitu belajar matematika. Gua cuman diem ga nyatet ataupun dengerin guru nerangin materi itu udah jadi tradisi gua kalo pelajaran matematika dimulai. Rena pun sibuk dengan kegiatannya maembaca novel gua amu ngajakin dia ngomong tapi bingung mau ngomong apa.

"Ck ah bodo amat yang penting gua ngajakin dia ngobrol" ucap batinku

"Ren lu udah punya pacar belom" tiba- tiba saja pertanyaan itu keluar dari mulutku gua bisa liat ketegangan pada tubuh rena.

"A-apa lu nanyak apa tadi dev" jawabnya gua bisa liat ketegangan dari raut wajahnya.

"Lu udah punya pacar belum" ucapku mengulang pertanyaanku tadi.

"Belum,ngapain lu nanyak kayak gitu" balasnya datar.

"Enggk, gua cuman mastin kalo perjuangin gua ga sia- sia" ucapku setengah berbisik.

"Ah perjuangan apa dav lu kalo ngomong jangan bisik- bisik gitu gua rada budeg soalnya" sahutnya memperlihatkan deretan giginya yabg putih.

"Perjuangan buat dapetin gadis taman gua yang sempet gua tinggalin" jawabku menatap matanya tulus. Dulu gua pindah ke paris karna tugas bokap gua yang ngeharusin gua netap cukup lama diparis.

"Ngaco lu dev udah sana dengerin guru nerangin materi" ucapnya melanjutkan aktifitas membacanya.

"Tar lu kekantin bareng gua" ucapku dengan nada santai lebih tepatnya menyuruh.

"Tap-" ucap rena.

"Gua ga trima bantahan sayang" potongku cepat disela rena berbicara.

"Yaudahh" terdengar helaan nafas rena pasrah.

"Good girl" ucapku tersenyum sambil mengacak- ngacak rambut rena pelan. Rena yang gua perlakukan seperti itu hanya memanyunkan bibirnya gemass.

Kring kring

"Yok ren kekantin" ajakku tanpa mendengar jawaban rena. Dikoridor sekolah semua pasang mata menatap gua dan rena sinis

'Is jijik banget tuh cewek udah leo sekarang anak baru juga diembat'

'Dasar jalang kelaperan'

'Liat tuh si rena menang banyak dideketin cogan mulu'

'Cantikan gua kemana- mana kali tuh cewek cupu ga ada tandinganya kalo dibantingin gua'

'Awas lu liat aja nantik apa yang bakal gua lakuin sama lu'

Komentar sebagian orang yang melihat gua mengganteng tangan rena. Rena sempat menolak karna risih dengan tatapan tajam para penghuni sekolah.

"Dev lepas deh tangan lu risih gua diliatin tuh lonte- lonte yang ngejar- ngejar lu" ucap rena kencang,gua tau kenapa rena ngomongnya kenceng ya apa lagi supaya yang nyinyirin itu ciutt.

" ga mau lagian bentar lagi lu bakal jadi pacar gua ya kan ren" balasku tak kalah teriak.

" tengil banget lu dev liat tuh cabe- cabean lu mukanya pada melongo semua" balasnya tertawa kencang. Melihatnya tertawa gua jadi ikut tertawa.

" lu pesen apa dev gua pesenin" tawarnya padaku.
"Samain aja ren" ucapku tersenyum. Setelah mendengar ucapanku rena langsung pergi memesan makanan. Selang berapa lama gua denger ada yang ribut- ribut gua samperin karna gua penasaran pas gua samperin gua kaget karna rena ngejambak rambut yang kalo ga salah salah satu fans fanatik gua.


Vote&commemt terimakasih🍃
••••••••••••••••••

Story About Troublemarker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang