part 13

24 2 1
                                    

DAVE POV

"gua seneng sih bisa pulang bareng sama rena tapi kenapa dari tadi dia diem mulu ya sambil senyum- senyum ga gelas. Dari pada dia kesambet mending gua ajak ngomong aja" batinku.

"Tiati kesambet" ucap gua mengagetkan. Gua bisa liat keterkejutannya dari kaca sepion.

"Siapa yang kesambet" tanyanya.

"Lu lah dari tadi senyum-senyum mulu" balasku melirik dari sepion.

"Sok tau lu, gua lagi nikmatin udara sore aja" ucap rena dengan nada santai. Tapi gua tau didalem hatinya lagi dagdigdug ga karuan.

"Lagi nikmatin udara apa lagi nikmatin digonceng gua" ucapku dengan terkekeh kecil.

"Ke pedean lu" ucapnya ketus. Gua hanya mendelikan bahu tanpa berkata apa- apa,gua emang selalu suka liat dia kesel mukanya lucu.
"Ekhemmm" dememnya kencang. Gua natap dia lewat sepion.

"Dev gua boleh nanya ga" tanyanya.

"Nanya paan jan yang aneh- aneh" ucapku santai.

"Em dev perempuan yang lu ceritain dirooftop itu gua ya" tanya rena padaku.

"Ya lu pikir aja sendiri Darena lexa martin" balasku tersenyum menatap rena lewat sepion.

"Lu ga bercanda kan" tanyanya mengintimidasiku.

"Ya enggak lah ga ada kerjaan banget gua bohong sama lu ga ada untungnya lu kan jelek" ejekku membuatnya mengrucutkan bibirnya.
"Jangan dimanyunin gitu mulut lu bikin gua gemes pingin nyium" lanjutku menggodanya.

"Rese lu dev" ucapnya sedikit mendorong bahuku.

"Abis lu lucu bikin gua tambah say-" ucapanku terhenti ketika menyadari kesalahanku.
"Is bego lu dev kalo lu ngucapin sayang sekarang kalo ditolak kan lu yang malu" batinku berkata

"Say apaan njirr" ucapnya penasaran.

"Ah enggak lupain aja" alasanku menutupin kegugupan.

"Ga jelas lu" balasnya datar.
"Gapapa gua ga jelas yang penting nanti hubungan kita jelas" ucapku menggodanya. Gua bisa melihat ia tersenyum berseri.

"Gua bakal buat lu nyaman ren. Gua ga bakal ninggalin lu lagi apa yang gua mau harus gua dapetin apapun rintangannya" batinku menegaskan bahwa gua harus berjuang buat hati rena luluh.

"Tapi nih ya dev gua masih tetep ga percaya lu yang waktu itu nolongin gua" ucapnya.

"Dih ni bocah badung bet si, lu liat muka gua yang dulu sama sekarang mirip kann" tanyaku.

"Iya si mirip, tapi nih ya lu beda bet sama lu yang sekarang dulu lu tuh baik,lembut trus ganteng nahh sekarang beuhhh butekk kek daki onta" ucapnya membuat gua terkejut.

"Karna lu ga tau kehidupan gua sesudah itu" ucap gua santai. Terlihat dia hanya mendekikan bahu acuhh

Motor gua mulai memasuki area perumahan sekar sari(author ngawur).

"Ren rumah lu yang mana" tanyaku pada rena.

"Itu yang gerbang besar warna coklat" balasnya padaku.

"Ga mau mampir dulu dev" tawarnya mengajakku mampir.

"Enggak deh kapan- kapan aja ga enak ketemu calon mertua pake baju bau keringet gini" ucapku sambil mengacak- ngacak rambut rena kasar.

"Sama aja lu kayak bang leo suka ngerusak rambut gua" balasnya kesal gua hanya mendelikan bahuku acuh.

"Udah sana masuk, langsung makan, mandi trus tidur ya my princess" ucapku mengecup keningnya sekilas.
Gua bisa liat ketegangannya dari raut wajahnya mukanya melongo kaku gitu haha lucu.

"I-ya gua masuk dulu" ucapnya lari terbirit- birit memasuki rumahnya. Setelah liat dia aman gua langsung menjalankan motor gua membelah keramaian ibu kota.

DARENA POV

Oh my goddness demi apa gua dicium sama deva gila perut gua rasanya ngilu anjirr seneng banget. Gua langsung masuk ninggalin dia gitu aja gua ga kuat anju bisa pingsan mendadak gua gegara tuh orang.
Gua langsung lari kekamar bang leo.

"KYAAAA BANG LEO GUA UDAH KETEMU SAMA PANGERAN HANSAPLAST GUA" teriak gua kencang berniat memberitahu bang leo.

"Ck! Setan lu dek bikin gua kaget aja" balas bang leo protes.

"Gua lagi seneng banget bang gua tadi ketemu sama pangeran yang nolongin gua pas gua jatoh ditaman 8 tahun yang lalu" ucap gua cepat tanpa titik atau koma.

"Gua udah tau deva jonathan mark kan namanya" balas bang leo padaku. Aku menganggu heran.

"Bang leo pernah ketemu dia" tanyaku penasaran

"Udah dia juga pernah nolongin abang pas dompet abang dicuri diparis waktu kita liburan" balas bang leo santai.

"Ihh abang kok ga cerita kalo pernah ketemu dia" ucapku kesal.

"Gimana gua mau ngasik tau lu kalo gua sendiri ga tau kalo itu pangeran hansaplast yang lu sering ceritain" jawab bang leo kesal.

"Iya juga sih tapi tetep aja kenapa bang leo ga cerita kalo dompet dia pernah dimaling" batinku menjawab.

"Tetep aja kenapa lu ga pernah bilang kalo lu pernah dimaling" balasku ketus.

"Gua ga mau denger pertanyaan lu yang bakal bikin kuping kesayangan gua rusak" ucapnya dingin.
"Auk ah sebel gua sama lu bang" ucapku meningalkan bang leo kesal.

*dikamar*

Gua harus kasih tau 2 curut(dara,dera) kalo deva itu pangeran hansaplast gua. Gua langsung ngambil hp gua buka aplikasi line.

BACOT GRUP

Gua: p
Gua: p
Gua: p
Gua: p
Gua: p
Dera kambing: bacott
Dara bego: ganggu lu gua lagi maskeran nyehd
Dara bego: ada apa cepetan ngomong gua sama dera lagi maskeran
Gue: gua mau cerita lu berdua kerumah gua ya
Dera kambing: gasskan gua mau ketemu sama babang leo yang ganteng
Gua: bachot lu tar sore kerumah gua gua ga sabar mau cerita
Dara bego: siappp captain

Setelah melihat jawaban dara gua langsung melempar hp kesembarang tempat sambil tersenyum.
"Gua ga sabar mau cerita ke 2 curut itu" batinku berkata senang.

Vote&comment terimakasih🍃
•••••••••••

Story About Troublemarker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang