DARENA POV
"Apes banget hidup gua selalu kena hukum mulu kaga ada bosen- bosennya ni hukuman nyari gua mulu" ocehku dalam hati sambil lari keliling lapangan.
"Eh bentar sejak kapan darena cantik bin ga ketulungan ini mau melaksanakan hukuman?" tanyaku pada diriku sendiri.
"Ah udh capek gua lari mending ngantin beli bakso mpok emok laperrrrr" lanjutku pada diriku sendiri.*dikantin*
"MPOK EMOK DARENA PESEN BAKSO SATU GA PAKE KOL SAMA BAKSO YA FASTT GA PAKE LAMA DARENA LAPER HABIS DIHUKUM PAK BOTAK" ucapku sedikit teriak karna jarak jadi tempat duduk darena tidak terlalu jauh dari bakso mpok emok.
"Siap dek ren" balas mpok emok. Gua dkk sering memanggil ratih dengan sebutan mpok emok karna bentuk badannya semok bin montok itu tak banyak siswa laki- laki mengintip mpok ratih saat mandi dikamar mandi sekolah.
Pletak pletak
"Adaw sapa nih yang brani jitak gua blom pernah kenak bullyan darena dkk ni bocah" omelku sambil mengelus jidatku yang tadi dijitak.
"Gua yang jitak jidat lo"aku yang terkejut mendengar suara abangku itu sontak berbalik dan...
" ehh abang ternyata hehehe" sahutku cengar- cengir."Iya gua lo mau ngebully gua? Silahkan tar gua tinggal telfon papa suruh ngeblokir atm lo, sita mobil lo,kurangin uang jajan lo selama setahun" balas bang leo mengancam.
"Ehh kaga jadi bang gua kira bukan elo hehe ampun bang lo mah ngancemnya gitu" balasku memegang tangan bang leo.
Hening.......
"Buahaahaha aduh sakit perut gua dek aduh mata gua geli dek hahahahah" tawa bang leo kencangg.
Gua yang tak trima ditertawakan segera mengambil tisu lalu memasukan gumpalan tisu ke mulut leo."Anjirr adek bego ngapa lo masukin tisu ke mulut gua peak tar klo gua telen gimana" omen bang leo tak trima kalo gau memasukan tisu ke mulutnya
"BHODO HAMATT! Udh sana lo gua mau makan ganggu banget lo" ucapku sebal.
"Siapa lo ngusir- ngusir gua,lo pikir gua kekantin mau ngapain?mungutin debu?" ucap bang leo pada gua.
"Ck! Berisikk lo saiton" balasku pada bang leo.
Terlihat mpok emok membawa nampan pesanan gua.
"Nih dek bakso satu mangkok" ucap mpok sambil memberikan mangkok berisiakan pesananku.
Gua melihat pesanan ada yang aneh hanya menaikan satu alis sambil menatap mpok emok."Ih bego mana baksonya mpok?"ucap gua bingung.
" lah kan tadi lo pesen basok satu mangkok kaga isi kol sma bakso gimana sih dek" balas mpok emok sewot.
"Udh mpok jangan disurusin dia mending urusin saya aja" ucap bang leo mengedipkan matanya berniat menggoda mpok emok. Melihat pesanan leo datang gua mulai tergiur sambil tertawa jangat
"Is apa iya gua mesen gitu sma mpok emok?ah bodo lah tar gua conget punya bang leo aja" batin gua tertawa jahat.
"Bang ada connelltwins bang wih cantik bener bodynya bagus anjirr behh mantapp ini" kataku meyakinkan bang leo
" mana- mana weh pacar sma mantan gua pasti lagi mau nyari gua makannya kesini" ucap bang leo sambil celingak- celinguk mencari keberadaan connelltwins.
"Kesempatan good" bantiku
Gua langsung memenuhi mulut gua dengan bakso pesanan bang leo tanpa memperdukikan mulut gua yang sudah penuh.merasa cukup gua lari terbirit- birit
"KEHPEDEHAND LO BWANG" teriakku dengan mulut yang msih penuh dengan bakso.
"KURANG AJAR BAKSO GUA DARENA LEXA MA-" dengan cepat leo memberhentiakan ucapannya karna takut keceplosan.
Gua pun hanya terkikik senang sambil melihat kearah belakang saking senangnya hingga tak sadar ada orang didepanku dannBRAKK
V🍃
••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Troublemarker
Teen FictionKisah cinta sebuah pasangan yang sama-sama memiliki sisi kelam dalam hidupnya walaupun ia terlihat ceria namun itulah yang menjadi tameng agar kesedihan yang ia alami tak terlihat pada semua orang, namun sisi kelamnya ini juga yang merubahnya menjad...