AUTHOR POV
Terlihat rena dkk dan dave dkk berjalan dikoridor menuju kekelas mereka.
"Sayang tadi kamu keren banget gila aku ga nyangka kamu sekeren itu" ucap deva kegirangan. Deva memang aneh seharusnya dia marah karna rena udah ngebully orang dengan cara yang maybe ga baik menurut orang lain tapi ini enggak dia malah bangga akan apa yang dilakukan rena tadi. Tentu saja karna deva juga pernah melalukan hal yg sama tapi bedanya deva main fisik kalo rena main ucapan plus aksi seperti sirkus yang ramai pengunjung."Si deva udah main ngegas aja tuh" sahut dion menyenggol lengan rakry pelan.
"Selow dulu kali dev belum jadian aja udah pake sayang- sayangan" sahut rakry tersenyum menggoda.
"Mungkin si dave takut rena diconget orang lain" sahut reza tiba- tiba ikut nimbrug didave dkk memang reza yang paling bener ngomongnya juga kadang- kadang tapi kalo udah gila beuhh gilanya kagak ketulungan.
"Conget apaan rez" tanya deva binging dengan bahasa yang digunakan reza.
"Itu istilah lain dari nyuri/ ngambil" sahut reza santai.
"Nah that's right bener banget nih si reza gua takut kalo bidadari cantik gua diconget orang lain tapi ga mungkin juga sih kan ga ada yang lebih gateng plus maco kayak gua, ya ga ren" balas rena membanggakan dirinya.
"Idihh gua ga nyari pacar dari gantengnya aja gua nyari pacar dari hatinya tulus ga sayang sama gua, gua capek jadi bahan taruhan lah, bullyan lah, percobaan lah gua capek jadi bahan mainan. Gua takut kejadain dulu keulang lagi" ucap rena tiba- tiba sendu mengingat kejadian masa lalunya.
"Udah ren jangan galau- galauan ada kita- kita disini anggep aja kita- kita ini pacar lu" sahut dion tersenyum bangga. Dera yg mendengar ucapan dion lantas melenggang pergi dengan wajah datar.
"Gua ga jamin lu bakal hidup kalo lu brani nyentuh rena" sahut deva menatap tajam dion.
"Bacot lu yon saudara gua mau lu kemanain gua cakar muka lu kalo sampe buat dera sakit hati" sahut dara tak trima jika saudaranya disakiti.
"Mampus lu yon si dera marah sama lu noh" sahut rena sambul menunjuk dera dengan dagunya. Dion yg melihat itu sangsung menyusul dera yang berjalan menghentak- hentakan kakinya keras
*dijalan*
"Rena" panggil deva sambil membuka kaca helm yang tadi dipake.
"Hemm"sahut rena dengan deheman
"gajadi deh nanti aja" sahut deva ragu apa yang ingin disampaikannya.
"Hemm" balas rena lagi dengan deheman.
*didepan rumah rena"
"gua tulus sama lu ren, dari awal kita ketemu ya walupun dulu kita masih kecil sih tapi gua bener- bener tertarik sama lu sama senyum lu dan sama kemanjaan lu" ucap deva tiba- tiba dengan nada tulus. Darena yang mendengar ucapan deva seketika merona.
"Gua takut dan Gua berharap ga ada lagi orang yang nyari gua cuman karna harta atau fisik gua dev " ucap rena menatap mata deva mengisyaratkan kekhawatiran.
"Kalo lu mau cerita gua siap kok jadi pengengar yang baik bahkan siap jadi sandaran lu kalo lu lagi sedih ren" ucap deva sambil mengelus pipi rena lembut.
"Makasih tapi gua butuh waktu dev" sahut rena tersenyum masih.
Cup
Tiba-tiba saja deva mengecup kening rena lama menyurahakan kasih sayang lewat ciuman terlihat tubuh rena menegang.
" gua bakal selalu ada buat lu ren walaupun lu nyuruh gua ngejauh gua bakal tetep ada disisi lu" ucap deva memeluk tubuh rena.
"Jangan pernah merasa cuman kamu yang punya masa lalu semua orang pasti punya termasuk aku"lanjut deva mengelus sayang tubuh rena."Kalo gitu gua juga siap buat jadi pendengar yang baik dev" balas rena tersenyum sambil melepas pelukan yang diberikan deva.
"Gua siap kalo lu juga siap kita sama- sama shareing masa lalu gimana" tanya deva menatap mata rena dalam.
"Boleh" sahut rena menyetujui ucapan rena.
"Yuadah gua masuk ya lu pulangnya hati- hati jangan ngebut" sahut rena perhatian."Yaudah gua pulang ya my princes tar gua chat dibales" sahut deva mengacak- ngacak rambut rena pelan deva langsung melajukan motornya membelah ibu kota .
Vote&comment terimakasih🍃
••••••••••••
Dapet ga sih feelnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Troublemarker
Teen FictionKisah cinta sebuah pasangan yang sama-sama memiliki sisi kelam dalam hidupnya walaupun ia terlihat ceria namun itulah yang menjadi tameng agar kesedihan yang ia alami tak terlihat pada semua orang, namun sisi kelamnya ini juga yang merubahnya menjad...