part 8

26 5 0
                                    


*diruang bk*
nampak seorang lelaki sedang berbincaang dengan bonan(pak botak)
"Jadi apa alasan kamu pindah kesekolahan ini" tanya pak botak pada lelaki tersebut

"Saya dikeluarin dari sekolah karna sering bolos,ngerjain guru,berantem,ribut dikelas pak tapi saya ngelakuin itu karna ada alasannya" jawab laki- laki tersebut dia adalah deva jonathan mark pria tampan nan anak dari pengusaha ternama dikota jakarta iyaa,dia pria handsaplas darena.dan ketika pak botak ingin melanjutkan ucapannya darena masuk dengan terengah- engah

"Huh huh huh maaf pak saya baru dateng tadi saya laper jadi makan dulu dikantin trus kelupaan kalo habis dihukum saya disuruh keruang bk sama bapak" ucap darena sambil menetralkan nafasnya.

"Ck!kamu ini mengganggu" bakas pak botak kerus dia sudah malas mengurus darena jika bukan dia anak dari pemilik sekolag ini mungkin darena sudah keluar dari sekolah ini berbulan- bulan yang lalu.

"Yee kan bapak yang nyuruh saya kesini bapak lupa ya? Saya ingetin lagi tadi saya terlambat kesekolah trus bapak nyuruh saya lari keliling lapangan sama bersihin seluruh toilet kata bapak selesai saya menjalani hukuman bapak suruh saya kesini nemuin bapak" ocem darena panjang lebar.

"Sudah- sudah capek bapak ngurusin kamu,ohiyaa anterin dia ke kelas kamu dia murid baru pindahan dari paris" ucap pak botak memerintah darena.

"Ih ga mau ah pak saya mau ke kantin kasian tadi bakso saya saya tinggal takut dihabisin sama 2 curut" ucap darena berbalik ingin meninggalkan ruang bk belum sempat darena melangkahkan kakinya pak bonan sudah menarik kerah leher darena.

"Ehh antar dia atau nilai kamu bapak turunin" balas pak bonan mengancam.

"Ck! Yaudh iyaiya pak, yokk cepetan ikutin gue keburu bakso gua dihabisin 2 curut" ucapku sedikit menarik tangannya.
Deva hanya memandang tanganya yang dipegang darena sambil tersenyum.

"Lucu banget sih lu ren jadi gemes pingin gigit" batin deva sambil terus memandang tangannya yang ditarik darena.

DEVA PROV

"Nah ini kelas lu terserah lu mau duduk dimana suka- suka lu dah" ucapnya sambil melepas genggaman tangannya.

"Eh jangan dilepas dong tangannya genggem aja tangan gua terus gapapa kok deva ikhlas" ucapku mengeluarkan tersenyum sangat manis padanya.

Pletak pletakk

"anak baru aja udh Modus lu gimana anak lama jangan pernah sekali- sekali lu ngeluarin gombalan ga penting lu itu ke gua karna gua ga bakal mempan digombalin sama cowok barbar kek elu bhayy" ucap rena melenggang pergi meninggalkan deva.

"Kita lihat seberapa ga mempannya gombalan deva jonathan mark kepada darena lexa martin" batin deva sambil tersenyum licik.

terlihat dava memasuki kelas dan benar semua mata tertuju pada dave ada yang dengan muka cengonya,menganga,bahkan teriak histeris dave yang melihat itu hanya memasang wajah datarnya dan segera pergi ketempat duduk yang kosong dipojok nomor 2 dari belakang. Tanpa dave ketahui itu adalah tempat duduk darena.

Banyak yang tercengang dengan apa yang dilakukan deva pasalnya semua orang tau bahwa tidak ada yang boleh mendudiki bangku darena selain sahabatnya tersebut kalo ada darena akan sangat marah plus kelas akan kacau karna amukannya.

Deva yang mulai merasa risih mendapat pandangan tersebut sontak mendonggakan kepalanya.
"Kenapa lu semua ngeliatain gua" tanya deva dengan datar sedatar datarnya.

Siswi yang dipandang deva pun salting" ah itu- eng enggak papa" siswi itu langsung ngacir keluar kelas karna merasa gugup mendengar nada datar deva.



Vote&comment terimakasih🍃
•••••••••••••••
CAST
1. MANURIOS AS DEVA

 MANURIOS AS DEVA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story About Troublemarker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang