DARENA POV
Kring kring
Terlihat wanita paruh baya masuk diikuti dengan pria berpawakan rupawan."Baik anak-anak kali ini kita kedatangan murid baru pindahan dari SMA MERDEKA" ucap buk tini
"Silahkan perkenalkan dirimu" lanjutnya."Gua frans, gua pindahan dari sma merdeka, gua harap kita bisa berteman" ucap frans.
Gua memandang tajam dirinya. Gua emang ga suka dia ada disini, gua bisa aja ga nerima dia sekolah disini tapi gua mau ngasih tau dia kalo gua udah berhasil moveon dari dia dan ga bakal ngemis- ngemis cintanya. Gua sekarang juga bingun,masih mikir gitu ngapa ya gua dulu sayang banget sama nih bocah padahal banyak yang lebih ganteng dari dia, yang lebih keker gitu banyak. Coba kalo tuh bocah ga selingkuh sama sahabat gua sendiri pasti sekarang gua masih tetep pacaran sama dia tanpa gua tau dia ga tulus sayang sama gua.
"Ada yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan" tanya buk tini.
'Nomor hp berapa bang'
'Gans banget'
'Boleh mintak nomernya ga'
'Sini duduk sebelah gua'
'Wahh gila pangeran gua'
'Wih keliatannya nih cowok setia banget cocok kalo pacaran sama gua'
"Pacaran aja sono, lu belum tau dia sih" batinku.
"Diem woy bacot lu semua" teriak deva membuatku terkejut.
"anjirr gua kaget dev" ucap rena menonyor deva.
"ciee deva iri" ucap rakry menggoda.
"apaan kagak najong gua iri ama dia, gantengan gua kemana-mana kali" balas deva sambil menyisir rambutnya.
"sa ae lu bisul onta" ucap dara terkikik.
"bacot lu kembir" balas deva tak terima.
"apaan lu bilang sodara gua kembir" balas dera tak terima sodaranya dikatai.
"lah emang lu kembar kan, yaudah gua ejek kembir ae, kocak kann" sahaut deva membela diri. Dera yang mendengar hanya mendengus sebal.
"udahlah dev gitu doang ngambek, muka lu tambah jelek noh" ucap rena menghibur deva
"Kesel gua abis tu orang sok kegantenagan amat masih gantengan gua juga" sahut deva kesal.
"keliatah bet lu iri sama dia bego" sahut rena menggoda.
"Apaan kaga najong gua iri sama pentol cilok macam dia" sahut dev acuh.
"Gua takut lu kepincut lagi ma tuh pentol cilok" lanjutnya acuh. Gua yang mendengar ucapan deva lantas tertawa terpingkal- pingkal."Deva kok lu kocak banget si ya mana mungkin gua jatuh ke lubang yang sama kalik itu sama aja gua ga ada harga dirinya udah disakitin tapi masih mau balikan" ucapku santai.
"Ya kan ga ada yang tau" sahutnya acuh.
"Siapa tau lu CLBK" lanjutnya kesal."Udah ga usah cemberut gitu muka lu jelek" balas rena menggoda.
"Lagian kan lu pacar gua, gua tuh anti yang namanya selingkuh apa lagi diselingkuhin, gua tuh paling ga suka disakitin apa lagi disakitin sama orang yang gua sayang" jelas gua.
"Bener ya awas lu deket- deket sama tuh pentol cilok" ancam deva dengan wajah serius.
"Iya, udah ah muka lu serem kalo lagi marah" ucapku sambil mengelus pipiny.
"OI FRANS AWAS LU DEKET- DEKET PACAR GUA, GUA COLOK MATA LU" teriak deva dengan wajah cemberutnya membuat semua orang tertawa.
"yahh muka doang lu sangar dev, tapi kalo lagi cemburu muka lu kek cicak kejepit" sahut dera meledek.
"Lempe bet lu dev kek bencong pengkolan yang selaki sentuh meleleh gitu doang kok cemburu ga asik lu ah" sahut reza membuatku terkekeh pelan.
"Diem lu ga baik tau bahagia diatas penderitaan orang lain, ya ga buk tin" tanya deva pada bu tini.
"sudah diam kamu deva saya capek ngadepin kamu"ucap buk tini menahan emosi.
" yahhh ga asik" sahut deva
"Baik kalo tidak ada yang ditanyakan Silahkan kamu duduk dibelakang deva" ucap buk tini.
"Deva angkat tangan kamu" lanjutnya.
"Ga mau bu ketek saya bau tar rena ga sayang lagi sama saya" sahut deva polos membuat seisi kelas terbahak- bahak.
"Ck! Cepet angkat tangan" perintah buk tini.
"Jangan bu deva burket kalo dia angkat tangan yang ada saya pingsan nyium baunya,mending noh suruh dia duduk dibelakang reza aja kan kosong tuh" sahut gua membela deva.
"DASAR COUPLE SINTING" teriak buk tini kesal.
"Eh ga boleh ngatain orang dosa loh buk, kalo ga percaya tanya aja sama pak haji" sahut deva menirukan ucapan ucup difilm 'Adit,sopo,jarwo'. Seketikan semua tertawa terbahak- bahak.
"Adohhh sakit perut saya buk, saya butuh obat bu ,saya ga kuat" ucap gua mendramatisir
"Gua ada Paramex mau ga ren" tanya rakry membuat seisi kelas tertawa lagi. Frans yang melihat rena dan deva tertawa bahagia mengepalkan tangannya.
"paramex obat sakit kepala bego lu rak" sahut deva menahan tawa.
" lu ga bisa bahagia tanpa gua ren" batin frans terseyum licik.
"Sudah- sudah frans kamu duduk dibelakang reza, reza angkat tanganmu, kita mulai belajarnya" ucap buk tini dengan nada frustasi.
Ditengah jam pelajaran gua rasanya ngantuk banget sumapah, mata gua isi lem kali ya ga mau kebuka njirr ngantuk bet mungkin gara-gara gua bangun kepagian kali ya.
"wahemmm, gua ngantuk dev" ucapku."tidur aja ren, kan emang biasanya lu tidur pas jam pelajaran" sahutnya.
"tar kalo udah bel pulang bangunin gua dev" ucapku menjatuhkan mepalaku dimeja.
"ga mau ahh" Sahutnya.
"ih dev jahat banget si" ucapku kesal.
"Gua mau tapi cium dulu" ucapnya sambil menaik turunkann alisnya.
"ah deva mah rese, beneran ini gua ngantukk" ucapku memelas.
"ihh mukanya melas banget, yudah tidur nanti gua bangunin" ucapnya mebuatku senang." sini bantalnya pake tanganku aja kasian kamu" ucapnya menidurkan kepalaku ditangannya.
"Beneran gapapa tar tangan lu semutan lagi" tanyaku.
"Udah gapapa dari pada tar leher kamu sakit" ucapnya sambil meletakan kepalaku ditangannya.
"aaa maaciihh baik banget sih" sahutku dengan senyuman.
"Ternyata deva romantis juga, seneng bet dahh gua" batinku
"iya sama-sama" ucapnya mengelus kepalaku. Jujur ini nyaman banget. Aku mulai masuk ke alam mimpiku samar-samar aku mendengar
"ouhhh sweet banget si" ucap dara sedikit keras membuat semua perhatian tertuju padaku.
"sssttt berisik banget si lu ga liat apa rena lagi tidur" sahut deva membuat gua tersenyum sebelum gua masuk kealam bawah sadar gua.Vote&comment terimakasih🍃
••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Troublemarker
Teen FictionKisah cinta sebuah pasangan yang sama-sama memiliki sisi kelam dalam hidupnya walaupun ia terlihat ceria namun itulah yang menjadi tameng agar kesedihan yang ia alami tak terlihat pada semua orang, namun sisi kelamnya ini juga yang merubahnya menjad...