part 10

14 2 0
                                    

*rooftop*

DARENA PROV

"Ck! Kesel banget gua sama tu cowok tengil siapa dia brani- braninya duduk dikursi gua itu lagi temen- temen kelas main ngasih aja udah tau gua ga suka kalo tempat duduk gua didudukin orang lain" ucapku kesal.

"Jangan nyalahin temen- temen lo dia ga salah emang gua yang pingin duduk disana" tiba- tiba ada suara yang mengagetkanku.

"Setan kaget gua Ngapain lu disini belum puas buat gua kesel" omelku padanya.

"Aku suka kalo kamu kesel mukanya lucu jadi pingin gigit" ucapnya dan blush Ini yang kedua kalinya gua blushing gara- gara gombalannya nih cowok.

"Kalo lu mau gombalin gua jangan pake cara receh gini dong ga bakal mempan" ucapku sinis.

"Yakin ga mempan? Itu kenapa pipinya merah" tanyanya padaku ahh shitt makin merah dah pipi gua

"Enak aja lo ga usah kepedean muka gua merah gegara kepanasan" balasku mengelak ucapannya.

"Ohh kamu panas?sini aku tiupin biar dingin" ucapnya sambil mendekatan dirinya padaku

"Anjir ni bocak ditiup beneran ini mah makin buat pipi gua merah" ucapku dalam hati.
"Ehh ko makin merah sih kan udah aku tiupin" ucapnya menjauhkan dirinya

"Ni cowok bego banget ga pekaan dasar" batinku kesal.

"Ahh itu- apa namanya, ck!Udah sana- sana pergi ganggu gua aja lu" ucapku mengalihkan pembicaraan. Bukannya malah pergi ni bocah malah duduk sisamping gua

"Kamu tau dulu pas aku lagi ditaman aku liat ada anak kecil lagi nangis dibawah pohon pas aku nanyak dia bilang jatoh gara- gara naik sepeda yaudah gua tolongin gua kasih handsaplas dari pada tuh anak nangis darah gegara kesakitan trus dia ngajakin gua kenalan dan lo tau ga dia senyum ke gua senyumnya manis bangett gua suka" ucapnya membuat ku terkejut.

"Jadi jadi lo pangeran ha-" belum sempet gua ngomong nih boca udh berdiri dengan tenangnya dijalan ninggalin gua yang masih kaget gegara ucapannya.

"Jadi bener nih bocah pangeran handsaplas gua" ucapku tersenyum bahagia

"AKHIRNYA GUA NEMUIN PANGERAN GUA, PANGERAN HANDSAPLAS GUA  I'M COMING" teriakku girang sambil loncat- loncat.

Vote& comment terimakasih🍃
•••••••••••••

Story About Troublemarker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang