*Dikelas*
Kring kring
"De udh bel nih ngantin yokk" ajak dara pada saudra kembarnya itu
"Yok cuzss cacing gua udah pada demo" balas dera.
Terlihat dua wanita berwajah mirip sedang berjalan keluar kelas sambil sesekali bercanda gurau
"Eh si rena nasibnya gimana ya" ucap dara memecah keheningan"Paling lagi ngantin tuh bocah lu tau sendiri kan kalo rena ga bakal pernah melaksanakan hukuman apapun" jawab dera acuh.
"Tuhh kan gua bilang juga apa noh liat temen lu lagi asik makan" lanjut dera sambil menunjuk rena yang sedang asik makan tanpa menperhatiakan sekelikingnya.dara yang melihat itupun tersenyum licik.
"Enak banget tuh bocah bolos ga ajak- ajak kita liat gua kagetin ampe keselek mampus lu" ucap dara memperlihatkan senyum jahatnya dann
1
2
3
"DAARRRR" teriak dara sambil memukul pundak darena keras.
"Uhuk uhukk airr mana airr" kata darena paling mencari airnya karna tersedak 2 bakso sekaligus.
"Rasain lo itu upah karna bolos ga ngajak- ngajak kita" ucap dera tertawa puas meliaht muka memerah rena akibat tersedak bakso.
"Anju lu semua perih ni tenggorokan gua mana bakso gua pedes pula" omel rena pada kedua sahabatnya
"Bhodo hamatt" sahut dara dan dera serempak.
"MPOK EMOK DARA MAU BAKSO SATU KAYAK BIASA YA" teriak dara pada penjual bakso tersebut mereka memah sudah akrab dengan penjual bakso tersebut.
"DERA JUGA YA MPOK KAYAK BIASANYA" sambung dera juga meneriaki"Oh iya ren lo kan tadi disuruh ke bk sana pak botak" ucap dera pada rena yang masih asik dengan baksonya
"Mampus gua lupa gess" sahut rena sontak menghentikan aktifitas memakan baksonya.
"GUA KE RUANG BK DULU KALO TELAT BISA NAMBAH NIH HUKUMAN GUA" lanjut rena meninggalkan kedua sahabatnya mereka yang melihat tingkah rena pun hanya menggeleng pelan."Semoga lu selalu bisa tersenyum ren" bantin dera dan dara terseyum membayangkan sahabatnya itu tersenyum.
•••••••••••••••••••••••••
CAST
1. CARLY CONNEL AS DERA2. CHRISTY CONNEL AS DARA
Vote&comment terimakasih🍃
•••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Troublemarker
Teen FictionKisah cinta sebuah pasangan yang sama-sama memiliki sisi kelam dalam hidupnya walaupun ia terlihat ceria namun itulah yang menjadi tameng agar kesedihan yang ia alami tak terlihat pada semua orang, namun sisi kelamnya ini juga yang merubahnya menjad...