part 29

13 1 0
                                    

Ini partnya sengaja dibuat panjang biar feelnya dapet kalo dipotong feelnya agak keganggu gitu,semoga suka sama part yang ini, happy reading reades"queee❣❣❣❣
************************************

DARENA POV

Gua udah mendingan setelah dikasih oksigen kata dokter pukulannya juga ga terlalu keras sekarang yang gua khawatirin itu deva dia pingsan karna kehabisan oksigen. Gua mutusin buat nyuruh dion bawa dia kerumahnya udah magrib sekolah juga udah mau tutup,gua rencananya mau nginep dirumah deva kasian, disana ga ada yang bisa ngerawat deva, gua udah minta bang leo ijinin ke mama soalnya hp gua lowbet.

"yon,rak deva bangunnya lama amat yak" ucapku memecah keheningan, gua sekarang udah dirumah deva bareng dion sama rakry doang si reza nganterin emaknya ngemall.

"ga tau gua, tadi si kata dokter dia ga parah-parah amat" sahut dion.

"yaudah deh, kalian kalo mau pulang, pulang aja udah malem banget soalnya" ucapku menyuruh dion pulang, kasian juga sih si dion dari tadi nahan ngantuk mana belom ganti baju lagi.

"gapapa nih lu gua tinggal" tanya rakry yang sudah bersiap-siap untuk pulang.
"gapapa sans aja"

"yaudah kita pulang ya, lu hati-hati" ucapnya yangku balas dengan anggukan.

Setelah gua ngater dion,rakry gua langsung coba cari baju yang pas buat gua kali aja ada, setelah berganti pakaian gua langsung beres-beres rumah. Gua sesekali melihat kearah deva, dari tadi dia tidur ga bisa diem kayak ada yang ngeganggu gitu.
"dev, deva bangun" ucapku mengelus lengan deva.
"astaga" ucapku kaget setelah memegang kening deva yang panas.

"panas benget anjirr" ucapku memegang kening deva khawatir.

"dev, deva bangun" ucapku mengguncang badannya.

"hemm" balasnya dengan deheman kecil.
"badan kamu panas dev, kita panggil dokter ya" saranku
"ga usah, gapapa kok" sahut deva.

"gapapa apanya badan kamu panas gini" ucapku kesal.

"gapapa sayang, minum obat aja udah mendingan kok" sahutnya mengusap-usap rambutku.

"yaudah,kamu mandi, aku buatin kamu bubur" ucapku mengelus rambutnya.

"iya, kamu kalo aku lagi sakit romantisnya bikin makin sayang" ucapnya menyengir.

"dihh, ini tuh namanya pacar yang perhatian" ucapku membanggakan.

"iyaiya, yaudah aku mandi yah" ucapnya mengecup keningku.

"hati-hati, oh iya itu lukanya jangan dikenain air" ucapku setengah berteriak. Ada beberapa luka diwajahnya gegara berantem sama frans tadi, pen gua jambak tuh si frans ngeselin amat, udah nyakitin gua eh sekarang malah bikin pacar gua sakit emang kurang dicocol tuh bocah.

"siyap tuan putri" sahutnya.

Sambil nunggu deva selesai mandi gua buatin dia sarapan, gua buatin dia bubur karna dia pasti susah buat ngunyah makanan berat. Beberapa menit gua selesai buatin dia sarapan gua nunggu dia sambil ngemil es krim.
"deva cepetan" ucapku teriak.
"ck! Lama banget" ucapku kesal karna tak mendengar jawaban.

"gua susulin aja kali yak" ucapku beranjak naik hendak menyuruhnya cepat.

"deva cepetan turun gua udah buatin lu bubur takutnya udah dingin" ucapku didepan pintu kamarnya.
Sanyut-sanyut gua denger deva lagi ngobrol sama seseorang dengan serius.

"biarin aja deh,lagi penting mungkin" batinku. Tapi saat hendak berbalik gua denger deva teraik penuh emosi. Berkat insting kekepoan gua,gua nekat gua nguping sama siapa deva bicara.

Story About Troublemarker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang