part 25

20 3 2
                                    

AUTHOR POV

"Ren sebelum pulang kita ke taman bentar yuk" ajak deva

"Boleh tapi bentar aja ya, gua mau nganterin mama arisan" sahut darena.

"Iya, yaudah yuk buruan naik" ucap deva.
"Sini gua bantuin" lanjutnya membanyu rena menaiki motornya.

"Mmm ren gua ajak lu ke taman ada yang pingin gua kasih tau" ucap deva memecah keheningan.
"Kasih tau apaan kayaknya penting banget" sahutnya

"Gimana kalo kita shareing tentang masa lalu atau kehidupan kita, gua pingin tau lebih dalem soal lu, masa lalu lu dan keluarga lu" ucap deva

Hening tak ada jawaban yang keluar dari darena seperti sedang memikirkan sesuatau.

"Ren" panggil deva namun tak kunjung ada jawaban.

"Darenaa oiii" panggil deva keras membuat ren kaget.

"Ck! Apaan sih dev bikin kaget aja" kesal rena.
"Lagian lu gua panggil-panggil kagak nyaut, kalo belum siap gapapa kok gua ngerti" tanyanya.

"Ah! Enggak gua cuman takut aja dev" sahut rena.
"Takut apaan" tanya deva

"Kehidupan gua miris" jawab rena sambil terkekeh.
"Semiris apa sih sampe buat lu berubah gini" tanya deva.

"Ga bisa diungkapkan pake kata-kata" sahutnya.
"Alay lu" ucap deva.
"Yee rese lu" ucap rena sambil mencubit pinggal deva pelan.
"Adaw sakit bege" rintih deva.

"Bodo" sahut rena ketus

*ditaman*

"Sini duduk sebelah gua" ucap deva.

"Jadi kita mulai dari mana" tanya rena.

"Lu duluan ren" suruh deva.
"Idihh kagak lu aja duluan" sahut rena.
"Lu aja lu kan cewe" ucap deva.
"Lu aja"
"Lu aja ren ngalah dong sama cowo"
"Ehh dimana-mana cowo yang ngalah sama cewe" sahut rena kesal.
"Dimana-mana ladies first dulu" sahut deva tak mau kalah.
"Ihh yaudah suit aja" ucap rena.

1

2

3

Rena mengeluarkan gunting dan deva mengeluarkan batu.
"Yes gua menang berarti lu duluan" sahut deva senang.
"Ck!yaudah, dimulai dari mana nih" tanya rena.
"Dari keluarga lu terus ke masa lalu lu abis itu baru ke kehidupan lu yang sekarang" ucap deva menjelaskan.

"Nama gua darena lexa martin, nama mama gua alena lexa martin kalo papa gua sanjaya putra martin. Gua anak ketiga dari tiga bersaudara yang pertama itu nerusin perusahaan papa yang dilondon terus yang kedua itu sekolah bareng gua kelas 12 ipa 1" ucap rena panjang lebar.
"Itu baru perkenalan" ucap rena menyengir.

"Ga ada yang nyuruh lu nyengir, lanjut" ucap deva serius.
"Is jan serius- serius amat degdegan gua"
"Bacot lu, lanjut aja napa" sahut deva yak sabar.
"Iyaiya sabar napa"

"Dulu gua sekolah disekolahan punya eang gua dan disana lah kehancuran hidup gua dimulai. Dulu disana gua sempet punya pacar, gua sayang banget sama dia kita pacaran hampir 2 tahun dan sehari sebelum anniversary kita gua ngeliat dia lagi ciuman sama sahabat gua sendiri, pacar gua sendiri selingkuh sama sahabat gua dari sd. Lu bayangin orang yang lu percaya ternyata nusuk lu dari belakang sakit banget dev" ucap rena sendu.

"Dan yang bikin gua kaget mereka yang deket sama gua cuman mau harta gua doang, ya memang gua sering disuruh bikinin tugas mereka, kadang- kadang gua disuruh kekantin beliin mereka makanan tapi gua sama sekali gaada pemikiran kalo mereka cuman manfaatin gua doang dev hiks hiks padahal gua tulus temenan sama mereka semenjak gua tau itu gua pindah sekolah dan memutuskan untuk merubah visi dan misi hidup gua" ucap rena mengelap air matanya.

Story About Troublemarker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang