Hati- hati typo bertebaran
•••••••••••••••••Terlihat mobil ramborgimi hijau didepan gerbang SMA GARUDA itu adalah mobil leo dan darena.
"Dek muka lo melasin dikit trus hapus tu lipstik lo biar keliatan pucet" ucap leo memerintah"Ck! Iya bawel lo" balas darena sambil mengekap lipstiknya.
"Nah sekarang muka lo melasin kayak orang kaga makan setahun" lanjut leo pada darena
"Ck! Klo bukan gara- gara mood gua pingin belajar udh bolos kali gua"
"Udh cepetan elah bacot mulu" sahut leo ketus
"Iye sabar ngapa" omel darena pada leo"Ssstttt ssttt mang mang ecep" panggil leo kepada sapam sekolah.
Mang ecep yang melihat pun langsung lari menghampiri leo.
"Eh nak leo,kenapa telat?alasan apa lagi yang kamu punya?udh cepet bilang kenapa kamu panggil saya" kata mang ecep ketus"Yaelah mang judes amat,ini lo tadi saya habis ngaterin darena dulu soalnya bisulnya kambuh jadi saya anterin kerumah sakit dulu" alasan leo agar diberi masuk kepada mang ecep
"Saya tadi udh telfon bu wati sama bu tina kok wali saya sama darena kalo saya telat sekolah karna nganterin darena dulu" lanjut leo memberi alasan. Darena yang mendengar alasan leo pun menahal amarahnya pada leo.
"Iyaa mang saya sakit" kata darena dengan suara khas orang sakit.
Mang ecep yang melihatnyapun terasa iba melihat muka darena yang pucat dan lemes.
"Kalo kamu sakit kenapa sekolah? Diem aja dirumah istirahat" balas mang ecep"Ck mang! Darena itu udh beberapa kali ga sekolah klo darena ga sekolah terus entar nilai darena ga naik- naik" balas darena ketus
"Ya sudah silahkan masuk,tapi inget jangan telat lagi terutama kamu darena" ucap mang ecep memperingati.
"Siap mang" balas darena dengan tangan hormat
"Ck anak itu untuk cantik dan gateng" batin mang ecep membalas.
*diparkiran sekolah*
Darena turun dan langsung berjalan ke kelas diikuti leo disampingnya
"Bang lo kenapa alasannya gua bisulan sih,mana ada cewek secantik gua bisulan" kata darena tak trima dengan alasan yang diberikan leo."Udahlah yang penting sekarang kita udah masuk sekolah" balas leo santai. Darena yang meliahat kesantaian abangnya pun hanya mendengus kesal.
" bang gua masuk duluan ya" kata darena meminta izin leo.
"Iya dek lo belajar yang bener jangan lupa siapin alasan buat ngadepin pak botak nantik" balas leo sambil terkikik.
"Beres bang kalo soal alasan darena jagonya" sahut darena membanggakan dirinya.
"Oke darena masuk dlu ya bang bhayy" lanjut darena.Vote& comment terimaksih🍃
••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Troublemarker
Teen FictionKisah cinta sebuah pasangan yang sama-sama memiliki sisi kelam dalam hidupnya walaupun ia terlihat ceria namun itulah yang menjadi tameng agar kesedihan yang ia alami tak terlihat pada semua orang, namun sisi kelamnya ini juga yang merubahnya menjad...