Jadi ini bukan cerita guys tapi tetep ini bagian dari cerita gua. Gua cuman mau curhat dikit disini sama mau ngenalin cast siapa aja yang gua pake dipart gua sebelumnya. baru pertama kalinya aku buat cerita sih maaf kalo masih ga enak dibacanya dan banyak typonya hehe. Aku pikir kenapa ga aku coba buat cerita sendiri karna aku udh lumayan lama make wattpad hampir 5 bulanan lebihlah nah aku cuman mau nuangin imajinasi yang ada diotak aku.i know ini cerita ga sebagus cerita yang kalian baca tentang "TROUBLEMARKER" tapi apa salahnya kan aku buat karya aku sendiri dan aku sorry sorry and sorry belum bisa buat part yang panjang karna masih belajar buat cerita awalnya aku ga pernah sama sekali suka baca atau apapun yang berbau buku atau tumpukan- tumpukan huruf/ paragraf tapi pas aku coba baca pake hp temen ini SERU BANGRT GILAK jadi baca itu ga sebosen yang kalian kira kecuali baca buku pelajaran ya ga sih wkwk dan akhirnya gua coba downlod app ini dan aku coba buat cerita sendiri sebenarnya aku udah lama sih buat planing mau buat cerita tapi ga jadi- jadi karna bingung mau buat alur ceritanya kayak gimana ini aja alur ceritanya masih labil hehe. Gua mau coba keluar dari zona nyaman aku sih,gua pingin nyoba hal- hal yang baru gitu. DAN BUAT KALIAN JANGAN PERNAH MALU BUAT NUNJUKIN KARYA KALIAN KE PUBLIK KARNA SEMUA ORANG BERHAK PUNYA KREATIFITAS SENDIRI BAHKAN INI BAGUS BUAT MEMBANGUN KEPERCAYAAN DIRI KITA/ KREATIFITAS KITA GITU BIAR KERJANNYA KAGAK NYINYIRIN ORANG MULU SKALI- SKALI BUAT HAL YANG BERFAEDAH LAH BIAR HIDUP LU GA NGEBEBANIN ORANG MULU. gitu aja sih singkat padat dan jelas dan jangan lupa vote ya,klo yang mau nanya- nanya/ yang mau ngasih saran bisa comment ya buat motivasi part selanjutin ceritanya.
*CAST*
1. Lily maymac as darena2. Caremon dallas as leondra
AND HAPPY READING GUYS!!!!!!!!!! I HOPE YOU ALL LIKE MY STORY XOXO❤️❤️ SEE YOU NEXS CHAPTER GUYS BHAYYYYYYY MAKSIMAL
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Troublemarker
Teen FictionKisah cinta sebuah pasangan yang sama-sama memiliki sisi kelam dalam hidupnya walaupun ia terlihat ceria namun itulah yang menjadi tameng agar kesedihan yang ia alami tak terlihat pada semua orang, namun sisi kelamnya ini juga yang merubahnya menjad...