DEVA POV
"Emm mungkin ini kata- kata yang ga pernah gua ucapin sebelumnya tapi, gua sayang sama lu ren gua tau gua cuman pembuat onar, akhlak gua ga baik, yang gua tau cuman bolos, clubing, pemarah, pembangkang.
Gua sadar gua ga pantes buat lu tapi apa seorang pembangkang ga berhak bahagia gua cuman pengen ngerasain gimana rasanya dicintai, gua ga bisa janji bisa ngebahagiain lu tapi gua janji gua bakal ada disaat lu jatuh, disaat lu sakit bahkan gua rela ngorbanin nyawa gua buat lu ren walaupun gua ma-""Ssttt lu ga seburuk itu dev, apa lu pikir akhlak gua baik? Gua juga sama kayak lu dev gua pembuat onar, suka nyari ribut, egois seharusnya lu ga pantes cinta sama gua, gua sayang sama lu dev bahkan lu firs love gua walaupun bukan lu yang pertama kali jadi pacar gua" ucapnya lirih.
"So would you be mine".
"Yes, i'm your" sahutnya
"Jangan pernah tinggalin gua dev hiks hiks" lanjutnya
"Noop, i will stay with you till i die" sahutnya.
"I love you" ucapnya
"I love you more" sahutku************************************
Akhirnya gua resmi jadian sama rena hari ini,jam ini,menit ini dan detik ini gua janji sama diri gua sendiri apapun yang terjadi gua ga bakal ninggalin rena sendirian karna gua tau rasanya ditinggalin. Gua masih mau nikmatin angin malam ditaman tempat pertama kali gua ketemu sama rena.
"Sini deh ren tiduran didada gua" perintahku
"Gua janji ren gua bakal selalu ada disaat lu butuh, i will always with you" janji gua pada diri gua sendiri.
"Emmm dev" ucapnya tiba- tiba.
"Hemm" sahutku sambil mengelus rambutnya."Gua ga mimpi kan ya" gua terkekeh mendengar pertanyaan yang keluar dari mulutnya.
"Ck! Kenapa ketawa pertanyaan gua aneh ya" tanya lagi.
"Ya aneh lah, lagian kalo ini mimpi gua ogah kali dateng dimimpi lu" sahutku datar."Kamprett gua serius dev, coba lu cubit pipi gua" ucapnya menegakan wajahnya. Lerlintas ide licik diotaku dann
Cup
Kukecup bibirnya singkat seketika wajahnya yang tadi cemberut sekarang berubah tegang.
"KYAAA FIRST KISS GUA" teriaknya."Sstttttt jangan teriak- teriak bego tar dikira gua ngapa- ngapain lu" ucapku menutup mulutnya.
"Ck! Lepas dev tangan lu bau terasi""Hehe lupa gua tadi habis garuk kaki" ucapku dengan cengiran.
"Deva jorok banget si" kesalnya
"Yang penting sayang kan" godaku membuat rona merah dipipinya.
"Nggk" ketusnya.
"Yakin" tanyaku
"Yakin" sahutnya tiba- tiba berdiri."Tadi aja bilangnya 'jangan pernah ninggalin gua dev' sambil nangis- nangis" ucapku menggoda.
"Rese banget sih lu dev" sahutnya hendak pergi. Gua tarik tangannya hingga tubuhnya menimpaku."Jangan pergi" ucapku lirih
"Dev kenapa" tanyanya sendu. Kupeluk tubuhnya erat.
"Jangan pergi" ucapku lagi.
"Rena ga bakal pergi walaupun deva
nyuruh rena pergi, rena bakal tetep disini nemenin dev" senyumnya membuat hatiku tenang. Kudekatkan wajahku dengannya, kutarik wajahnya semakin mendekat lalu kukecup bibirnya begitu dalam kecupan berubah menjadi lumatan menyalurkan semua kasih sayang yang gua punya.
"Balas ciuman gua" sahutku disela ciumanku. Lalu dia balas perlahan semakain lama semakin bergairah. Kulepas ciumanku sebelum gairahku mengalahkan kesadaranku.
"Mine" ucapku terhengah- hengah.
"My prince" sahutnya."Dev aku mau tau semua tentang kamu" aku tersenyum manis.
"aku bakal ngasih tau kamu tapi ga sekarang, sekarang kita pulang udah malem takut orang tua kamu nyariin""janji ya, aku mau jadi alasan kamu bahagia" sahutnya memelukku erat.
"Kamu bakal selalu jadi alasan aku bahagia, your my world, your my heaven, and your mother for my childern later" ucapku membalas pelukannya tak kalah erat.
"Udah yuk sini aku bantu berdiri" sahutku mengulurkan tangan.
"Yukkk" sahutnya membalas uluran tanganku.*dimobil*
"Tar depan belok kiri ya dev"
"Udah ga usah dikasih tau, aku udah tau dimana rumah kamu"
"Kamu tau dari mana, kamu stalker ya" tanyanya mengintimidasi.
"Ck! Muka lu jelek kalo lagi kayak gitu, gua tau dari dera" sahutku datar.
Dia hanya mendelikan bahunya acuh."Stop stop bang" sahutnya memukul kap mobilku kencang.
"Lu kira gua supir anggot apa" protesku.
"Abisan muka lu mirip kayak abang- abang supir anggot"
"Enak aja muka ganteng gini dibilang mirip supir angkot" protesku menonyor kepalanya.
"Eh lu jadi pacar halusan dikit ngapa kasar amat" protenya.
"Ulu uluu maaf sayang" ucapku mengecup keningnya."Alay lu" jawabnya balik menonyorku.
"Sakit bego"
"Bodo amatt" sahutnya keluar dari mobil
"Ehh tunggu enak aja main keluar, bayar dong" tahanku
"Yaelah nih bang " ucapnya memberikanku uang 5000, gua terkekeh.
"Siapa yang bilang bayar pake uang" tanyaku.
"Lah trus lu mau gua bayar pake apa, tai" tanyanya. Ucapannya membuatku geram kutarik lehernya agar mendekat ku kecup bibir lembutnya dalam."Kalo mau pamit sama pacar biasain cium dulu sayang" sahutku mengacak- ngacak rambutnya pelan.
"I- iyaa" sahutnya gugup. Gua terkekeh "udah ga usah gugup gitu tar juga kebiasaan" ucapku santai.
"Udah ah gua masuk dulu, lu pulangnya hati- hati ya" pamitnya.
"Besok gua jemput"
"Ta-" ucapnya terpotong karna ucapanku
" gua ga terima penolakan sayang" potongku tersenyum licik.
"Serah lu dah" sahutnya menghentak- hentakan kakinya kesal.
"good girl" ucapku mengacak- acak rambutnya"Gua kuat karna lu ren" batin gua.
Gua langsung menjalankan mobil gua membelah keramaian jakarta.vote&comment terimakasih🍃
••••••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Troublemarker
Novela JuvenilKisah cinta sebuah pasangan yang sama-sama memiliki sisi kelam dalam hidupnya walaupun ia terlihat ceria namun itulah yang menjadi tameng agar kesedihan yang ia alami tak terlihat pada semua orang, namun sisi kelamnya ini juga yang merubahnya menjad...