Boncengan

33.9K 4.6K 1.3K
                                    

HAPPY READING NOMIN FANS!!!







*****
"Eh kemaren gue kasih lo duit buat apa Njun?" Jaemin datang dengan wajah lelahnya ke dalam gedung yang mereka sewa untuk acara perpisahan.

Renjun yang sibuk menempel begitu banyak foto kenang-kenangan kakel mereka itu pun menoleh.

"Astajim muka lo pucat banget Jaem, lo baik-baik aja kan?"

"Gue oke kok"

"Ya elah nggk usah ngeles gue tau lo cape duduk sini dulu" Renjun menarik tangan Jaemin menuju salah satu sisi bangku-bangku yang sudah tersusun rapi.

"Gue beneran nggk papa Njun, buruan jawab pertanyaan gue tadi. Duitnya buat apa?"

Renjun menyerahkan secarik kertas dan Jaemin memandang kertas itu sambil memainkan ponselnya.

"Mana sisa duitnya?"

"Nggk ada sisa"

"Loh kok gitu Njun? Ini setelah gue hitung harusnya ada sisa 10 rebu" kening Jaemin mengerut, tanda ada yang salah dengan kertas perincian dana Renjun.

"Njir 10k juga selipin dikit napa" protes Renjun

"Selap selip, ini tuh catatannya mesti pas sama pengeluarannya. Jujur, lo kemanain duitnya?"

"Gila lo Jaem nanyain gue udah kaya bapak polisi nangkep koruptor aja" lagi-lagi Renjun protes.

"Buruan jawab, mesti gue catet nih"

"Iya iya, kemaren 8k nya buat nambah beli bensin terus 2k nya bayar parkir"

"2k nya balikin"

"Hah?"

"Udah buruan sini 2k, bayar parkir pake duit lo aja. Ini 2k lumayan buat nambah sewa alat musik"

"Wtf, 2k doang mah nggk berarti" sungut Jaemin yang merogoh kantongnya mengambil duit berwarna putih burem itu.

"Nyumbang dikit nggk papa kali Njun, lo harus bantuin gue ini, masa ya tadi pak Icing bilang kita nggk boleh make alat band sekolah mesti nyewa aja. Takut alatnya kenapa-kenapa"

"Wahh bener-bener deh tu pak Icing, jadi itu alasan lo pucat gini"

"Stres gue asli, parahnya kenapa nggk bilang dari kemaren-kemaren ini udah mepet baru ngasih tau"

"Terus gimana?"

"Itu si batu es sama Haechan lagi nyari tempat nyewa alatnya"

"Mudahan deh Jeno berhasil. Lo gue tinggal ya kerjaan gue belom beres"

Sepeninggal Renjun, Jaemin hanya dapat menjatuhkan kepalanya di senderan salah satu kursi didepannya.

"Nih buat lo" Taeyong tiba-tiba datang dan menyodorkan sekotak susu coklat dingin buat Jaemin.

"Loh kak" Jaemin kaget aja gitu saat sadar yang nyodorin susu si Taeyong kan nggk biasanya.

"Gimana dong Jaem tuh si Chan ama Jeno udah balik dan katanya nggk dapet garga sewa yang murah"

"Lah terus gimana?"

"Ya gitu deh gue juga pusing ini, lo gue tanya malah nanya balik"

"Ya gue juga nggk tau kak, apa kita batalin aja ya sewa alat band nya biar acaranya disi ama anak dance aja semuanya"

"Duh gimana ya kayanya ngubah susunan acara udah nggk bisa dek" Jaehyun yang datang beriringan dengan Taeyong nyahut.

"Hanya ada satu cara kak" Haechan yang entah nongol dari mana ikut nimbrung.

Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang