HAPPY READING NOMIN FANS!!!
*****
Jeno diam memperhatikan seseorang yang masuk dan memasang sabuk pengaman di sampingnya."Apa?" Tanyannya nggk nyantai.
"Harum banget pagi-pagi" jujur Jeno
"Gue mandi nggk kaya Ujin tiap berangkat nggk mandi"
Ujin nggk tau apa-apa jadi bahan gibah in the morning.
Jeno cuma ketawa kecil.
"Yok, entar telat lagi"
Jeno mengangguk dan melajukan mobilnya menuju sekolah.
Dari parkiran sampai lorong sekolah mata mata penasaran dan bisikan bisikan rendah itu mengganggu Jaemin sebenarnya.
"Jangan ambil pusing" Jeno menoleh pada orang di sampingnya itu.
"Gue biasa aja tapi lo yang nggk biasa ke gue" Jaemin ingat tadi Jeno memutari mobil dan membuka pintu untuknya. Dari semobil bareng aja udah nggk biasa apa lagi sanpai dibukain pintu.
Jeno berbisik tepat di telinga Jaemin
"Wajar, lo pacar gue"
Jaemin dengan wajah kakunya berjalan cepat meninggalkan Jeno dengan senyum jahilnya. Lorong lebih riuh lagi mendengar interaksi itu.
Mark menyikut Jeno yang sedang tersenyum sendiri. Sejak masuk kelas tadi ada yang beda dari mukanya hari ini menurut Mark.
"Bos lo kenapa lagi?"
"Nggk papa gue cuma lagi seneng aja"
Ujin menarik bangku di samping Jeno lebih dekat ia dapat mengendus sesuatu yang berbeda dari Jeno.
"Berangkat bareng, pintu mobil di bukain, senyum senyum sendiri. Feeling gue makin kuat" Ujin menganalisis.
"Jadian lo?" Tebak Hyunjin.
"Kepo lo pada" Jeno membuka bukunya dan berusaha mencermati bilangan di depannya.
"Wah bahaya nih, main rahasia rahasiaan" Ujin melipat tangannya di dada.
"Nih ya lo mikir sejak kapan Jaemin si jelmaan singa itu nurut banget sama Jeno? Lo guna guna ya bos?"
"Mulut lo gue jahit tau rasa Jin"
"Ampun bos entar kalo di jahit gue nggk bisa godain yang bohai bohai lagi"
"Bohai mulu otak lo kerjain noh pr nya bu Wendy, di hukum lagi tau rasa" Sewot Hyunjin mengingatkan teman yang satu itu.
"Gampang, bu Wendy mah di kasih kedip dikit langsung"
"Langsung di gebukin lo" Jawab Mark sambil tertawa.
"Btw gue sih dukung aja lo sama Jaemin bos, biar cepet ditraktir" ditraktir dalam kamus Hyunjin sih tanda kutip.
"Pj bos" Mark menyikut Jeno sekali lagi.
"Siapa sih yang jadian, gue cuma ngajak Jaemin berangkat bareng. Salah??
"Santai bos jangan emosi masih pagi" Ujin mengibas-ngibas bukunya di depan Jeno saat intonasi Jeno berubah.
"Boong aja terus" Hyunjin menunjuk tepat muka Jeno dengan tampang geli
Dalam hati Jaemin mikir Hyunjin itu apa beneran cenayang. Masa dia tau dulu Jeno suka Jaemin tanpa Jeno kasih tau terus tadi juga nebaknya langsung ngena gitu.
"Berisik lo, belajar coba. Bentar lagi pak Kyu masuk mampus lo ulangan mendadak"
"Anjerrrr lupa gue tu guru pemecah rekor dengan pemberi ulangan harian mendadak terbanyak masuk kelas hari ini" Ujin buru buru mengeluarkan bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]
Short StorySiapa Na Jaemin bagi Jeno? "Singkatnya itu manusia gue nggk ngerti kenapa, kayanya badannya tersusun dari batu bara yang panas makanya kerjaannya marah-marah mulu tiap hari. Parah sih, sampe adek kelas aja nggk ada yang berani sama dia, tapi punya b...