Dibalik layar

19.5K 2.5K 732
                                    

HAPPY READING NOMIN FANS!!!







*****
Markas tempat biasa geng motor itu ngumpul tak seramai malam-malam sebelumnya, hening selain bunyi tamparan yang keras, nampak dua orang di tengah kerumunan itu, yang satu mukul dengan keras yang satu cuma diam nggk balas. Banyak pasang mata yang hadir pun hanya bisa diam, mereka tidak berani mengambil tindakan apapun karena yang memimpin sudah mengambil keputusan.

"Gue nggk mau tau, lo harus minta maaf sama mereka"


*****
Jeno tengah mengetik sesuatu di lab komputer saat Jaemin datang diam-diam.

"BAAAA!!!!"

Jeno menoleh dengan ekspresi datar.

"Iihh kok nggk kaget?" Jaemin cemberut, gagal ngagetin Jeno.

"Gue denger bunyi pintu di buka"

"Perasaan udah pelan" Jaemin duduk disamping Jeno.

"Ngapain?"

"Ini di suruh sama pak Suho"

"Rangkuman soal olimpiade?"

"Iya, gue bakalan sibuk 2 minggu kedepan" terdengar sedikit nada lelah dikalimat Jeno.

"Loh bukannya kelas 12 udah nggk boleh ikut lagi?" Jaemin bertanya dengan wajah polos.

"Harusnya gitu tapi ya gimana lagi pak Suho bilang mesti ikut soalnya kandidat satu lagi nggk bisa jadi gue yang gantiin"

Jaemin manggut-manggut, Jeno emang pinter sih Jaemin mah nggk ada apa-apanya kalo soal hitung-hitungan.

"Satu tim sama siapa?"

"Kia"

Air muka Jaemin sedikit berubah. Bukan rahasia lagi kalo Kia selama ini termasuk grup fansnya Jeno. Dia adalah partner lomba Jeno dari dulu, rumornya juga Kia pernah nyatain perasaannya sama Jeno.

"Mukanya kenapa gitu?" Jeno sadar.

"Kia kan suka sama lo" tembak Jaemin tanpa ragu.

"Dia juga cantik, pinter, supel juga. Seneng ya banyak banget fansnya"

Jeno tertawa kecil, Jaemin cuek cuek posesif juga ternyata.

"Gue sama Kia cuma temen, partner lomba doang. Susah banget ya ngilangin sikap minder lo"

Jaemin bungkam, ia emang banyak mindernya sama Jeno, gimana enggk ia berasa upik abu bersanding sama pangeran. Jeno terlalu sempurna sedangkan dia orang paling apa adanya.

"Nggk usah banyak mikir. Udah berapa kali gue bilang" Jeno menggeser duduknya lebih dekat ke arah Jaemin, ia mengusap kerutan di dahi lelaki itu.

"Tapi tetap aj-"

"Ssttt, gue sayangnya cuma sama lo bukan sama yang lain. Paham??" Jari telunjuk Jeno menempel di bibir Jaemin membuatnya kaget, lelaki itu juga lebih condong kedepan membuat jarak keduanya begitu dekat.

Jaemin cuma sanggup meangguk, nggk berani ngomong, aroma parfum Jeno mambuatnya dugun-dugun setengah mampus.

"Yuk keluar"

Jeno meraih kunci lab dan menggenggam tangan Jaemin keluar dari lab. Sedangkan Jaemin cuma nurut sambil menetralkan detak jantungnya yang nggk karuan.


*****
"Busettt dah nempel terus kaya prangko. Hot couple is coming" Ujin udah siap dengan seribu kata-kata ngawurnya liat Jeno jalan bareng Jaemin ke pinggir lapangan basket.

Hari ini guru lagi rapat bulanan tapi siswa nggk di suruh pulang jadi pada berkeliaran keluar kelas deh.

"Sirik terus" pandangan meledek Somi bikin Ujin berang.

Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang