Diare

28.9K 4K 830
                                    

HAPPY READING NOMIN FANS!!!






*****
Mark terus berjalan menuju kelas Haechan yang menurut dugaannya orang itu ada di kelas. Padahal nggk tau aja Haechan udah kumpul geng rumpi nya di kantin.

"Haechan udah ke kantin tadi" satu anak yang mengerti saat melihat Mark muncul pun memberitahu.

Dengan langkah gontai Mark jalan ke kantin. Sebenarnya Mark tu malas ke kantin. Karena disana sangat ribut dan ya mata-mata tu banyak yang mandangin dia. Secara, artis sekolahan.

"Jaemin mana? Rincian dana perpisahan kemaren udah di tagih noh sama pak Suho" Mark langsung duduk di samping Haechan.

"Tau, kesiangan kali. Tadi gue berangkat sendiri nggk bareng dia"

"Duh kalo gitu terpaksa dong harus ke rumah Jaemin"

"Loh kok ke rumah?"

"Pak Suho mintanya rincian dana diserahin ke beliau hari ini juga diantar ke rumah" Mark cemberut, hari ini jadwal les nya jika ia harus mampir ke rumah Jaemin dulu maka ia bisa terlambat.

"Chan lo mau nggk gantiin gue? Hari ini gue ada jadwal les"

"Iih ogah, yang disuruh siapa coba?"

"Bantuin napa Chan, kasian tuh Mark" Somi yang dari tadi makan kuaci menimpali.

"Suruh pak ketos aja"

"Eh lo bener juga Chan, oke deh gue nego-nego dulu sama dia" Mark berlalu ninggalin Haechan dengan geng rumpinya.

Somi bertopang dagu di meja memandang punggung Mark yang terus menjauh.

"Mark tu ya udah waketos, baik, nggk gesrek, pinter, blesteran, idaman banget. Tapi sayang orangnya kaku gitu"

"Otak lo mikir cogan mulu, yang lain napa" Dahyun nyeletuk sambil menikmati somay nya.

"Siapa sih yang nggk pengen jadi pacarnya Mark. Tapi coba deh mikir dia tuh kan gak pernah deket-deket cewe apa jangan-jangan dia belok ya?" Tanya Somi lagi tanpa muka bersalah.

"Gila sih kak main tuduh-tuduh aja siapa tau dia tu masih normal sukanya yang asoy asoy kalo jalan montok gitu" Sana tuh emang seolah nggk rela kalo cogan sekolah pada belok.

"Berisik lo semua, apa bagusnya tu orang yang hidupnya cuma mantengin buku aja. Sampe gue aja pusing liatnya" Haechan memandang seram Somi.

"Gue tuh penasaran kenapa nggk ada satu pun yang nyantol di hatinya dia kan jadi curiga belok" Somi lagi-lagi mikir yang enggak-enggak.

"Lo godain deh Chan, kalo kepincut berarti belok"

Kepala Dahyun langsung di pukul pake botol air mineral oleh Haechan.

"Enak aja, kok gue yang jadi kelinci percobaan. Iih ngeri, gue juga masih normal. Sukanya yang montok-montok"

Padahal mereka nggk tau aja, diam-diam Momo tertawa dalam hati. "Pada bego emang, nggk sadar apa sejak jaman bahula Mark cuma perhatiin satu orang" cicitnya pelan.

*****
Tidak butuh usah khusus bagi Mark buat ngerayu Jeno. Sahabatnya itu oke oke aja walau sebenarnya malas juga sih ketemu pak Suho. Yang pastinya bakal ngomel karena rincian dana diserahin tidak tepat waktu.

"Gue langsung balik ya, lo masuk sendiri aja. Gue udah laper" Haechan langsung ninggalin Jeno di depan pagar rumah Jaemin.

"Misi pak, saya temannya Jaemin"

Satpam rumah Jaemin membuka pagar dengan tergopoh-gopoh. Lalu membiarkan Jeno masuk.

Setelah mencet bel 2 kali akhirnya seseorang keluar.

Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang