Stalker tingkat dewa

21.3K 3.2K 1.1K
                                    

HAPPY READING NOMIN FANS!!!






*****
"Lo pernah denger nggk istilah silent love?"

Jaemin mengerutkan dahi mendengar pertanyaan aneh Jeno.

"Tau, emang kenapa?"

"Gue pikir. Sayang gue ke lo itu persis kaya ungkapan itu"

*iiiis theeee loveeee shotttttt nananannanananananannaanana

Jaemin bungkam, seolah kehilangan berat tubuhnya. Rasanya ia hampir melayang dengar pengakuan bodoh itu. Tapi anehnya jantungnya berdebar kencang, sampai terasa sesak, Jaemin hampir memalingkan wajahnya saat bersitatap dengan pandangan dingin dan menusuk itu.

"Maksud lo apa ngomong gitu?"

Tanda tanya besar muncul di atas kepala Jaemin. Ia bahkan tidak pernah menduga seorang Jeno yang songongnya minta ampun, yang hari-hari adu bacot sama dia bilang sayang barusan. Jaemin sampai tidak tau harus bereaksi seperti apa, dalam otaknya hanya satu setelah mereka hening cukup lama. Ia menyimpulkan jika Jeno hanya ingin membuatnya terlihat bodoh sekarang.

"Sejak lo nolongin gue hari itu, gue cari tau semua hal tentang lo. Gue tau lo sepupu Haechan, gue tau lo anak silat yang latihan seminggu 5 kali, gue tau makanan favorit lo, gue tau minuman favorit lo, gue tau warna kesukaan lo, gue tau lo cinta mati sama Iron Man, sampai-sampai motor yang lo beli sendiri itu lo kasih nama Tony. Gue tau lo sering makan mie di warung pak Jangkung walaupun di larang sama bunda lo. Gue tau cara makan kentang goreng lo yang aneh, bahkan gue tau kalo lo sering di hukum cuci piring sama bunda lo di restorannya"

Jaemin terperangah, sampai-sampai rasanya ia ingin memastikan kalo orang yang di depannya itu beneran Lee Jeno apa bukan.

"Gue tau ini kedengarannya aneh, tapi itu emang kenyataan. Gue terlalu penasaran sama orang yang bisa ngehentiin anak Galaksi segampang itu, bahkan gue nggk sadar sama sekali rasa penasaran gue naik level menjadi rasa suka yang sulit buat gue kontrol"

"Dan mungkin sekarang waktunya gue bilang terima kasih sama lo. Gue hutang budi sama lo. Pertolongan lo yang udah buat gue berubah, tanpa sadar perlahan-lahan gue ninggalin semua kebiasaan buruk gue demi lo. Gue tau perasaan yang muncul waktu itu emang konyol tapi ya begitu lah kenyataannya"

Jeno tersenyum kecut, perjuangannya untuk sampai di titik ini tidaklah mudah tapi ternyata Jaemin sama sekali tidak mengingatnya.

"Gue sadar kalo gue cuma sampah di mata lo kalo gue nggk berubah. Karena gue tau kalo lo anak baik-baik jadi sukanya juga sama yang baik-baik. Karena itu gue mulai rajin belajar, ninggalin kebiasaan gue yang suka banget bolos, datang telat, suka berantem, nyari masalah sama guru BK, dan ternyata gue berhasil. Bahkan ancaman buat masuk asrama dari bonyok gue lenyap"

"Sampai gue bisa masuk sekolah favorit yang sama kaya lo itu butuh usaha keras bagi gue. Gue senang akhirnya bisa satu sekolah sama lo, tapi gue benar-benar nggk punya cara buat bisa ngedeketin lo. Gue tau lo orangnya cuek, lo nggk pernah ngehirauin orang-orang yang pengen deket ke lo. Karena itu juga gue milih ikut osis, karena gue pengen deket sama lo. Tapi sayangnya sampai 3 tahun lo sama sekali nggk ingat wajah gue"

"Terus kenapa lo nggk berniat ngasih tau gue?" Tanpa sadar Jaemin mengeluarkan pertanyaan yang begitu menggelitiknya.

"Karena gue tau itu akan percuma" Jeno lagi-lagi memberikan tatapan dingin pada Jaemin.

"Gue lebih milih ngelindungin lo diam-diam, dan menyimpan rasa suka gue sampai waktu yang tepat untuk gue bisa ngungkapin itu semua"

"Tapi sepertinya gue nggk pernah menemukan waktu yang tepat itu" Jeno tertunduk dengan seulas senyum kecil.

Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang