Sepatu

21K 3.2K 523
                                    

HAPPY READING NOMIN FANS!!!








*****
Jaemin yang baru sadar dengan kejadian di depannya berlari kencang menyusul Mark.

Biar di kata Jaemin setuju-setuju aja Mark sama Haechan tapi kalo ingat Haechan ngomong takut kemaren Jaemin jadi kalut juga.

"Duh kemana lagi mereka" Jaemin udah ngos-ngosan nyari ke kelas Mark tapi dua umat itu nggk ada.

Jaemin putar haluan menuju ruang osis dengan langkah cepat, yakin dia mereka pasti disana.

"Minggir" perintah Jaemin.

"Lo nggk boleh ganggu" Jeno bersender pada pintu ruang osis dengan bersidepak

"Apaan sih, minggir"

Jeno keukeh tidak memperbolehkan Jaemin masuk ruang osis.

"Awas lo es batu gue mau masuk, lo berani tanggung jawab kalo Haechan kenapa-kenapa?" Biar di kata sering ngerepotin Jaemin tetap care kok sama Haechan.

"Lebay, orang mereka cuma ngomong" Jeno mendengus tak suka mendengar kalimat Jaemin. Di kira Mark mau merawanin anak orang apa batinnya.

"Ngomong apa emangnya?"

"KEPO" balas Jeno seperti kalimat Jaemin tempo hari.

"Gue nggk punya waktu ngeledenin lo, buruan minggir" bentak Jaemin makin kesal.

"Nggk"

"Dengar ya, urusan Haechan itu urusan gue juga jadi gue berhak tau mereka ngomong apa di dalam" mulai deh over protective Jaemin keluar.

"Urusan Mark itu juga urusan gue juga, makanya gue ngehalangin jalan lo disini"

Jaemin makin naik pitam dengar Jeno yang memutar balik kalimatnya dengan wajah angkuh.

"Liat aja lo nanti akibatnya, berani nyari masalah sama gue"

Jaemin menatap tajam Jeno tepat pada bola matanya lalu perlahan mundur menjauh.



*****
"Lo apain anak orang Mark?" Tanya Jeno.

"Haechan sampai pucat gitu ketemu gue tadi" Hyunjin ikut-ikutan.

"Gue cuma ngomong doang" Mark menjawab dengan datar.

"Alah nggk percaya gue" Jeno menyenggol Mark menggodanya.

"Jadi hot topik sampai seminggu nih" Hyunjin tetap jalan sambil memperhatikan ponselnya

"Berisik lo berdua!!" Mark berusaha tak menghiraukan Jeno sama Hyunjin.

Mendengar nada marah Mark, Jeno sama Hyunjin cuma bisa ketawa.

Saat sekolah lumayan sepi barulah Jeno memutuskan untuk pulang. Jeno malas macet-macetan ngelewatin gerbang mending nunggu sampai sepi.

Sementara itu di parkiran motor Jaemin nggk berhenti-berhentinya nanyain Haechan yang masih syok.

"Di apain lo sama Mark?"

"Bangsat pertanyaannya gitu amat" sungut Haechan.

"Lo sampe pucat gitu"

"Gue nggk papa seriusan"

"Tau nggk? Lo berdua bener-bener jadi hot gosip hari ini" Somi masih sempat-sempatnya ngingatin hal itu bikin Haechan makin menekuk wajahnya.

"Diem May!!" Dahyun yang masih punya hati menyenggol Somi.

"Buruan pulang njing, gerah nih" Haechan sebal melihat wajah Jaemin yang masih penasaran memandangnya.

"Ng'gas mulu, sensian" Jaemin menaiki motornya dengan cemberut diikuti Haechan dan segera melesat pergi setelah pamitan dengan Somi dan Dahyun.

Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang