Marahan

19.4K 2.6K 956
                                    

HAPPY READING NOMIN FANS!!!








*****
"Yakin gue si ular itu pasti biang keroknya" muka Dahyun udah merah pagi-pagi. Yang dihajar siapa yang emosi siapa. Jaemin juga emosi sih tapi udah selesai kemaren.

"Kita nggk bisa nuduh tanpa ada bukti Hyun" Haechan udah berusaha mikir berkali-kali kalo Yura bukan pelakunya tapi tetap aja hatinya berkata lain.

"Dari sikapnya gua juga yakin dia pelakunya" Somi yang sendari tadi diam akhirnya bersuara.

"Lo nggk ingat apapun yang bisa dijadiin petunjuk buat nyari tu orang?" Dahyun menyadarkan Jaemin dari lamunanya.

"Gue nggk ingat apa-apa. Kejadiannya cepat banget, kita di hadang dan tiba-tiba udah di hajar aja"

"Udah nggk papa, yang penting luka lo nggk parah"

Jaemin sama sekali nggk ngerasa sakit, pikirannya tuh jauh melayang sama kejadian kemaren.



*****
Jeno duduk sendirian di meja reot tepat di bawah pohon ketapang belakang sekolah. Ia menanti seseorang, pandangannya lurus kedepan. Wajahnya kusut, matanya sayu, bekas lukanya ia biarkan tanpa mau repot-repot mengobatinya, padahal Yoona sudah ngomel-ngomel tapi Jeno tetep nggk mau di obati.

"Nih" Jaemin menyerahkan air yang ia bawa untuk Jeno. Lelaki itu mengagetkan Jeno yang tengah melamun.

Jeno bukannya mengambil air yang disodorkan Jaemin, ia malah menarik pergelangan tangan Jaemin agar mendekat padanya.

"Gue janji pasti nyariin orang yang udah bikin lo kaya gini" Jeno memperhatikan luka di dahi Jaemin.

"Gue nggk papa" Jaemin tersenyum menenangkan.

"Tante sama om bilang apa?" Raut wajah Jeno berubah mendadak saat nanyain Jaemin.

"Nggk papa, awalnya kaget tapi setelah gue jelasin ngerti kok"

"Maaf, gue udah gagal jagain lo" sesal Jeno dengan wajah di tekuk, ia merasa nggk becus pegang amanah.

"Gue nggk papa, malah lo yang berdarah-darah kemaren"

Jeno menatap Jaemin sendu. Ia sakit tapi lebih sakit liat Jaemin di pukuli kemaren.

Jaemin menarik tangan kanan Jeno, menggulung lengan bajunya. Robek di bagian sikunya tampak dibiarkan saja sama kaya beberapa luka di wajah dan bagian kakinya yang tertutup celana pastinya. Jaemin tau karena ia tidak sekali melihat orang terluka habis bertarung kaya gitu. Mana lawan Jeno kemaren cukup ahli.

"Ini kenapa nggk diobatin?"

"Biarin, udah biasa" balas Jeno cuek. Dari dulu dia emang aneh, kalo luka yang kecil di tutupin pake plester luka, kalo luka besar malah dibiarin kering sendiri.

"Perasaan kemaren gue cuma ngelawan satu orang tapi kaya dihajar lima orang. Tu orang atlet bela diri kali" Jeno mengingat-ingat saat ia melawan lelaki dengan masker itu.

"Gue janji hal kaya gini nggk bakal terjadi lagi sama lo" Jeno menghentikan Jaemin yang masih mengamati lukanya. Lalu memeluk lelaki itu.

Jaemin merasakan hangat yang tak berubah dari pelukan lelaki itu. Selalu berhasil membuatnya tenang.

"Gue nggk papa, sekarang kita harus nyari pelakunya sama-sama, oke?"

Jeno mengangguk, ia memang sudah berencana nyari tau bareng anak-anak yang lain.

"Tapi sebelum itu lo ikut gue dulu ke uks, gue obatin di sana"

Jeno masih nggk bergerak, ia malas merasakan perih dari obat merah.

Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang