HAPPY READING NOMIN FANS!!!
*****
"Ekhm" Jeno sengaja berdehem cukup keras."Ihh ngagetin, hobi banget"
Jaemin cemberut karena hampir saja menjatuhkan ponselnya karena dikagetin.
"Orang rumah pada kemana?" Tanya Jeno, tumben sekali kan dia nggk di sambut sama Seongwoo yang biasanya heboh sendiri liat dia datang.
"Keluar kota semua"
"Tidur ditemenin Haechan?"
Jaemin mengangguk.
"Kok loyo gitu, ni aku bawain martabak pesanan lo"
Jeno emang sengaja ngapelin Jaemin yang katanya pengen martabak. Malam-malam pengen martabak.
"Sedih aku tuh"
"Kenapa?" Jeno duduk bersila di atas gajebo halaman belakang rumah Jaemin, ia mengusap lembut rambut Jaemin yang sedikit berantakan tertiup angin malam.
"Nggk tau, uring-uringan pengen beli trek"
"Dih, tumben banget gabut" Jeno meraih Jaemin kedalam pelukannya. Mendekap tubuh itu dari belakang.
"Tau nggk hari ini tanggal berapa?"
"Nggk tau, emang kenapa?"
"Masa lupa" suara Jaemin yang agak serak ketika merengek bikin Jeno gemes sendiri .
"Tanggal 28" ucap Jeno setelah mengecek tanggal di ponselnya.
"Masa nggk ngerti" rengek Jaemin lagi.
"Apaan sih sayang, jangan bikin bingung coba"
"Itu artinya sekitar 2 minggu lagi kita ujian terus lulus deh, terus kuliah, terus kita misah. Gitu" Jaemin mengatakannya dengan wajah ditekuk.
"Terus?" Tanya Jeno dengan tampang lempem
"Lo nggk sedih apa?"
"Ngapain sedih, bagus lagi. Cepet kuliah terus lulus terus nikahin lo" Jawab Jeno enteng.
Jaemin mengayunkan tinjunya dengan sasaran kepala Jeno. Yang dipukul cuma ketawa padahal lumayan sakit.
"Apa sih yang lo takutin? Kita bakalan sama-sama terus. Gue janji bakalan daftar di universitas yang sama kaya lo. Gue yakin lulus disana, kita bisa kuliah bareng walau beda prodi kayanya" Jeno optimis, ia menggengam erat tangan Jaemin, menyelipkan jari-jarinya di sela jari-jari Jaemin.
"Emang lo mau ngambil prodi apa?"
"Manajemen mungkin" Jeno terlihat menimbang-nimbang.
"Kalo gue sih pengennya hukum"
"Bagus dong by"
Jaemin diam tidak membalas Jeno lagi, ia hanya memandang langit yang nampak indah.
"Kenapa diem? Biasanya juga nyerocos terus"
"Liat deh Jen, langitnya cantik banget"
"Kalah sih"
"Kalah?" Jaemin bertanya sambil membenarkan posisinya, ia bersender dengan nyaman di dada Jeno.
"Kalah sama lo"
Suara tawa Jeno terdengar keras saat berhasil menggoda Jaemin.
"Lo serius mau sama-sama gue terus? Lo yakin? Padahal gue gini-gini aja. Kaya bukan pacar idaman gitu, emang lo sanggup?"
Jaemin tiba-tiba aja ngomong hal yang sering banget bikin Jeno gerah sendiri, Jeno nggk suka kalo Jaemin udah bahas beginian.
"Dengar ya Jaem, dengerin baik-baik. Gue sayang sama lo tulus, nggk peduli lo bakal gimana sama gue. Lo terima gue aja udah seneng, karena itu artinya lo punya rasa sama gue, lo juga bisa perhatian sama gue. Gue yakin jauh dalam diri lo, lo sayang sama gue. Itu aja udah cukup"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]
Short StorySiapa Na Jaemin bagi Jeno? "Singkatnya itu manusia gue nggk ngerti kenapa, kayanya badannya tersusun dari batu bara yang panas makanya kerjaannya marah-marah mulu tiap hari. Parah sih, sampe adek kelas aja nggk ada yang berani sama dia, tapi punya b...