I love u 3000

27.1K 2.5K 886
                                    

HAPPY READING NOMIN FANS!!!








*****
"Gimana? Udah siap?"

Jeno dengan wajah cerahnya, secerah wajah oppa korea yang tiap hari pake skincare nyamperin Jaemin yang tengah sedikit termenung depan kelasnya.

"Harus siap dong, lo sendiri?"

Jeno cuma senyum menanggapi pertanyaan Jaemin. Hari ini adalah hari pertama ujian mereka. Akhir dari masa SMA mereka semakin dekat dan ditentukan oleh selembar kertas yang mencantumkan lulus atau tidaknya mereka nanti.

"Gue selalu siap, siap buat masa depan yang lebih baik. Tentunya bareng lo"

"Anjir ngomong lo udah kaya iklan iklan di tv aja" Jaemin cekikan sendiri.

Jeno menggeser duduknya lebih dekat. Sekolah masih sepi, jadi Jeno bebas deh tu tepe tepe sama Jaemin.

"Manis banget pacar gue, kalo gini sih makin lancar nih jawab ujian" Jeno mengusap rambut Jaemin lembut.

"Iih apaan sih rusak nih rambut gue" Jaemin menangkap tangan jahil Jeno lalu menggenggamnya erat.

"Lo janjikan sama-sama gue terus?"

Jeno cukup kaget, tatapan itu bukan main-main, lembut tapi serius. Jaemin yang seperti ini jarang muncul.

"Gue janji" Mantap Jeno.

Jaemin tersenyum lalu mengeluarkan ponselnya.

"Dengerin ini dulu sebelum masuk. Akhir-akhir ini gue suka banget lagu ini. Tapi sedih juga sih gue jadi keingat Tony mulu"

Jeno meraih sebelah headset yang di sodorkan Jaemin. Ia memang sudah pernah mendengar lagunya di instagram tapi belum pernah dengar fullnya.

Pertengahan reff Jaemin memejamkan matanya, menikmati alunan sendu itu dengan bersender di bahu Jeno. Hatinya begitu tenang, seolah pundak tegap itu selalu sedia untuk tempatnya berbagi apapun hingga menua.



*****
Jeno menggulung lengan bajunya sebelum menyambut mic dari tangan Haechan.

"Sebelumnya gue ucapkan selamat buat kita semua karena ujian sudah selesai dan kita akan lulus bersama sebentar lagi"

"YEAHHHHH"

"YEAYYYYYY"

"YUHUUUU"

"BRAVOOO, BRAVOOO"

"BLACKPINKK" nah kalo yang satu ini kaum aliran lain yang teriak.

Sorakan meriah itu memenuhi aula. Hampir 500 orang murid yang berkumpul, bersuka cita karena mereka baru selesai melaksanakan ujian nasional dan memutuskan untuk mengadakan rapat dalam rangka hari perpisahan.

Jaemin hampir tersedak minumnya sendiri saat melihat Jeno yang datang tiba-tiba menjemputnya dengan gaya yang sungguh fresh sore ini, terlebih lagi ia menggunakan kacamata. Ciri khasnya setiap ada rapat OSIS dulu.

"Terima kasih buat kepercayaan kalian karena udah nunjung gue sebagai ketua perpisahan tahun ini" Jeno menyunggingkan senyum manis, membuat suara-suara kecil terdengar jelas.

"Hari ini adalah rapat pertama di mana kita akan mendengarkan seluruh saran dari kalian tentang tema apa yang akan kita angkat" putus Jeno yang mulai memimpin rapat.

Heningnya rapat itu tak lepas dari banyaknya anak cewe yang salah fokus dengan tampilan Jeno yang kece abis sore itu, Jaemin nggk salah liat. Jelas-jelas ia mendengar bisik-bisik yang memuji Jeno yang terlihat makin dewasa. Sudah cocok jadi anak kuliahan ceunah.

Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang