HAPPY READING NOMIN FANS!!!
*****
Flashback On"JENOOOOO!!!!" kamu ya hobi banget bikin bunda naik darah.
"Aaduh, ampun bun ampun" Jeno meringis merasakan jewaran Yoona di telinganya.
"Kamu ya bandel banget, kemaren maling mangga tetangga, hari ini dapat surat cinta dari BK. Bunda capek Jen di panggil terus"
Jeno cuma nyengir tanpa dosa menatap Yoona yang sudah memerah hingga telinga.
"Kasih tau ayah aja bun" Lucas mengompori Yoona yang sedang menyidang Jeno.
"Diem lo kingkong" sungut Jeno.
"Biar dimasukin pesantren atau asrama sekalian supaya nggk bangor lagi" Lucas tersenyum licik memandang Jeno.
"Bilang aja lo pengen bebas dari gue"
"Emang iya"
"Iri ya lo kurang di perhatiin bunda?" Jeno menggoda Lucas.
"Nggk tuh, biasa aja. Lo tuh udah gede tapi kelakuaan masih kaya bocah. Nyari perhatian mulu" Lucas mencibir tak terima.
"UDAH!!! BUNDA PUSING" teriakan menggema Yoona membuat suasana hening seketika.
"Kamu ke kamar sana Lucas. Bunda mau ngomong sama Jeno dulu" Lucas berlalu menuju kamarnya.
"Kamu juga Jeno, udah kelas 9 kelakuan kamu nggk berubah. Apa untungnya sih ikut geng motor abal-abal itu? Kamu tu harusnya mikir belajar, bentar lagi mau ujian gimana mau lulus kalo gini terus"
"Jeno bosan belajar bun"
"Ayah sama bunda nyari uang agar kamu dan kaka kamu bisa sekolah yang bener. Supaya jadi orang sukses bukannya jadi berandalan gini"
"Jeno juga pengennya bisa nyari uang sendiri tapi sekarang nggk bisa"
"Kamu di kasih tau nyahut terus. Merasa hebat kamu?"
"Bukan gitu bun, lagian belajar capek capek buat apa sih? Cukup Lucas aja yang belajarnya bener Jeno nggk usah"
"JENOO!!!" Lagi-lagi teriakan frustasi Yoona menggema.
"Dengerin baik-baik, kalo sampai sekali lagi bunda di panggil sama BK bukan bunda yang datang, tapi ayah kamu. Bunda pastiin ayah kamu tau semua rahasia kamu selama ini, biar kamu di masukin asrama"
"Yahhh bun jangan gitu dong" Jeno memelas dan memeluk Yoona dengan tampang sok imut.
"Jeno tau bunda sayang sama Jeno. Tega apa anaknya di masukin asrama?"
"Tega aja kalo kamu nggk berubah. Kamu kerjaannya berantem terus, bunda udah lelah nasehatin kamu"
"Bunn jangan gituu, jangan kasih tau ayah" Jeno memelas, memelas adalah cara terakhir untuk merayu Yoona. Tapi sepertinya kali ini strategi Jeno tidak berjalan lancar.
"Bunda cape mau istirahat" Yoona meninggalkan Jeno sendirian di ruang tamu.
*****
Lee Jeno, anak kelas 9 SMP Anggrek yang kerjanya cuma datang telat, berantem, pulang ke rumah. Tiap hari pasti ada aja yang di ributin. Ya sebenarnya Jeno tuh anak baik-baik cuma karena dia punya tanggung jawab besar sebagai salah satu anggota inti Apache lah yang mau tak mau membuatnya pasti terlibat dalam setiap pertikaian dengan sekolah tetangga yang juga punya perkumpulan anak motor yang tak kalah besarnya dengan Apache, Galaksi namanya dari SMP Garuda.Kedua kubu memang sudah tak bersahabat sejak lama. Selalu saja bersaing dalam hal apapun, apa lagi jika ada lomba olahraga yang melibatkan kedua sekolah, hal ini adalah ajangnya saling menyusun strategi untuk mempermalukan lawan tapi sayang pertandingan itu tidak habis di lapangan, akan berbuntut panjang hingga di luar lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]
Short StorySiapa Na Jaemin bagi Jeno? "Singkatnya itu manusia gue nggk ngerti kenapa, kayanya badannya tersusun dari batu bara yang panas makanya kerjaannya marah-marah mulu tiap hari. Parah sih, sampe adek kelas aja nggk ada yang berani sama dia, tapi punya b...