HAPPY READING NOMIN FANS!!!
*****
Pasti pernah dengar dong istilah pacaran setelah nikah, dan ternyata pdkt setelah jadian juga ada. Gitu deh kalo pdkt nya nggk wajar kaya pasangan yang satu ini."Kemana kamu? Tumben banget?"
Seongwoo tuh hapal kalo Jaemin jalan biar di bawa ke acara gimana pun dia tetap berpakaian seadanya. Seadanya dalam arti cuek nggk terlalu yang gimana-gimana.
"Nggk kemana-mana" Jaemin memperhatikan jam tangannya sambil menjawab Seongwoo cuek.
"Alah jujur aja, atau bunda bilangin ayah kamu"
"Ayah nggk ngelarang tuh" Jaemin membalas Songwoo dengan wajah meledek.
"Bunda curiga nih"
"Apa?" Tanya Jaemin gugup.
"Kamu mau ke club malam ya?" Tuduh Seongwoo.
Jaemin langsung menepuk jidatnya, Seongwoo memang luar biasa jiwa detektifnya.
"Nggk bun, mungkin suatu saat bisa tapi nggk sekarang. Jaemin pergi ya, bye" Jaemin mencium sekilas pipi Seongwoo lalu berlari keluar.
Seongwoo yang masih penasaran mengikuti langkah Jaemin tapi ia terlambat. Jaemin keburu masuk mobil, dan sialnya Seongwoo sedikit khawatir.
"Dan, dan" nggk ada sahutan.
"DANIELL"
Teriakan membahana Seongwoo membuat Daniel hampir meloncat dari kursi kerjanya.
"Apa sih Wu? Teriak keceng banget. Ini bukan hutan"
"Eh maap maap kamu sibuk ternyata" Seongwoo cuma nyengir.
"Dan tadi Jaemin ada ngomong apa sama kamu?"
"Nggk ngomong apa-apa, dia cuma izin keluar"
"Dia bilang nggk keluar sama siapa?" Raut-raut khawatir mulai muncul di muka Seongwoo.
"Nggk tuh" jawab Daniel kelewat santai.
"Dan kamu sadar nggk Jaemin tuh dandan banget tadi. Masa dia pakai kemeja rapi gitu terus wangi banget"
"Kamu ini serba salah, Jaemin pake kaos kamu marah, giliran pake baju bagus gitu kamu marah juga?"
"Iih bukan gitu Dan, aku takut dia di ajak temen nya ke club malam gitu. Kamu mudeng nggk sih?"
Daniel berdiri dari kursinya dan membawa Seongwoo menuju sofa di belakang mereka.
"Kamu harus percaya dia nggk gitu. Jaemin itu anak baik nggk bakalan bohong. Kalo dia bilang cuma jalan ya cuma jalan biasa. Nggk papa, percaya sama aku" Daniel membawa Seongwoo ke dalam pelukannya.
"Iih apa-apaan nih main peluk-peluk. Modus" Seongwoo memukul-mukul pundak Daniel geli sendiri di peluk tiba-tiba.
"Loh emang kenapa? Kamu kan istri aku"
"Geli Dan geli. Kaya pengantin baru aja"
"Kamu tuh yang kaya anak abg baru jadian. Pake malu-malu segala"
Daniel tersenyum mesum menampilkan kedua gigi kelincinya.
"Mumpung nggk ada Jaemin, gas kamar gimana?"
Seongwoo tanpa ampun nabok kencang kepala Daniel lalu kabur begitu aja, tanpa mengindahkan Daniel yang tertawa kencang sepeninggalnya.
*****
"Jadi kita mau kemana?" Tanya Jaemin hati-hati."Nanyanya biasa aja dong, nggk usah jaga intonasi gitu. Gue sukanya lo yang ng'gas kaya biasa" Jeno terkikik geli mendapat tatapan tajam dari Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Bendahara Pelit ||| NOMIN [TAMAT]
Short StorySiapa Na Jaemin bagi Jeno? "Singkatnya itu manusia gue nggk ngerti kenapa, kayanya badannya tersusun dari batu bara yang panas makanya kerjaannya marah-marah mulu tiap hari. Parah sih, sampe adek kelas aja nggk ada yang berani sama dia, tapi punya b...