ending

3.2K 125 4
                                    

Hari ini akan kuberi kejutan pada dirga. Kulihat pintu kamar mulai terbuka. Kulihat lelaki itu tersenyum padaku. Dia mendekat kearahku dan mencium keningku.

"Ga,ada yang mau tunjukkin"kataku

"Apa sayang"katanya

Lalu aku mengambil sesuatu dari saku ku dan menyuruhnya menutup matanya dan ia pun menurutinya.

"Udah ayo buka"kataku

Lalu dia membuka mata dan melihat alat tes kehamilan dengan tanda positif yang mengartikan bahwa aku hamil. 

Dia sontak tersenyum sumringah dan memelukku serta mencium aku tiada hentinya lalu dia berlari turun tangga dan berteriak bahwa aku hamil. Dia terkadang jika bahagia memang sangat berlebihan tetapi seperti dirga ,reaksi yang lainnya juga begitu bahagianya.

Rencananya dua minggu lagi aku dan dirga akan pindah ke rumah baru kami, karena menurut dirga tidak enak jika tinggal di rumah sini terlalu lama karena kami sudah berkeluarga ditambah lagi sekarang kami akan memiliki satu anggota baru. Ia membeli sebuah rumah mewah di perumahan elite.

"Jagoan papa yang sehat yah"ucapnya sambil mengelus perutku

"Belum tentu jagoan"kataku

"Hey kamu yang ada di dalam, mau kamu princess apa jagoan yang penting jangan nyusahin mama yah, tumbuh sehat yah"kata dirga

"Iya daddyku yang tampan"jawabku

Kini semuanya tertawa bahagia begitupun kinan yang sebentar lagi akan mempunyai seorang adik. Walaupun kinan bukan anak kandung kami tetapi kami menyayangi dia seperti anak kami sendiri.

Inilah akhir ceritaku, pemikiran bahwa seorang wanita harus menikah dengan lelaki yang lebih tua mungkin benar tetapi walaupun dirga sepuluh bulan dibawahku tetapi dia dapat menjadi pendamping yang baik, dia adalah suami terbaik, ayah terbaik. Umur tidak menentukan kedewasaan seseorang dan juga kepribadian seorang.

Kini aku bahagia menikah dengan adik kelas ku itu, cerita awal pertemuan sampai sekarang akan menjadi cerita indah dalam kisah kami dan akan aku ceritakan pada anak-anak kami kelak bahwa seorang wanita kaktus bertemu kebahagiannya setelah bertemu seorang bad boy yang menjadi malaikat pelindungnya.

     

Malam ini hujan up yah...
Surganya up story cewek kaktus

Cewek kaktusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang