sekedar ingin bercerita tentang dia ( edisi confide)

176 10 5
                                    

  Aku hanya ingin bercerita tentang dia..ya dia..seseorang yang telah kuizinkan masuk cukup dalam ke kehidupanku..berhasil mendobrak pintu hati yg telah kututup rapat akibat luka sebelumnya... entah siapa dia aku harap kisah itu akan berakhir sempurna..serasa begitu amat di spesialkan..aku yang awalnya mencoba kini benar-benar jatuh cinta padanya..sangat teramat menyayanginya..saking asiknya bermain di dunia yg dia buat..aku tidak menyadari telah membuat benteng tinggi dari orang-orang yg menyayangi ku sebelumnya...aku hanya berharap bahwa dia bisa menjadi apapun dan aku tidak membutuhkan yg lain...

  Namun semakin aku dibayangi ketakutan akan kehilangannya,,aku semakin dibuatnya jatuh..yah jatuh..serasa di spesialkan mulanya namun serasa paling tidak diinginkan akhirnya..bahkan untuk mengatakan ini padanya aku tidak berani..rasa takut kehilangannya membuatku benar-benar  takut untuk mengatakan apa yg aku rasa.

  Mulai ada goresan-goresan kecil kembali muncul di permukaan luka yg telah lama kututup..benar kata org mencintai adalah seni menyakiti diri...

   Untuk dirinya..tidak..dia bukan orang jahat..dan aku tidak menyesali telah mengenalnya..aku hanya ingin mengatakan..karena dia aku mengerti arti sebuah ketulusan..aku mengerti bagaimana tangis menetes untuk seseorang..bagaimana rasanya diam agar dia tak pergi..bagaimana rasanya patuh agar dia tak marah..

    Aku yang awalnya berpikiran bodoh kepada mereka yang berjuang dan menangis demi cintanya..kini aku sadar mungkin aku lebih bodoh dari itu.

 
Hingga akhirnya aku lelah..bukan lelah padanya namun lelah dgn segala keraguan dan rasa takutku..aku akhiri kisah itu..berusaha lari sejauh mungkin dari dia yang saat itu masih begitu aku sayangi..namun ego telah menarikku lagi padanya..berusaha berjuang pada titik yang aku anggap tidak akan pernah usai..diawal kupikir ini akan berhasil..namun pada akhirnya aku hanyalah kepingan tak berarti untuknya..caranya sudah tak semanis dulu..hilangku juga tak pernah dicarinya lagi...aku yg menghilang berharap dicari nyata nya kembali dengan disalahkan.

    Berusaha berjuang untuk semua itu..berusaha memahami kesibukan nya..masalahnya dan maunya..tanpa aku sadar aku juga punya semua itu..dan dia belum pernah menanyakannya sampai hubungan ini usai.

    Berusaha membantunya walau mungkin tidak terlalu berarti di tengah semua kesibukanku...

    Rasa berpikir aku dihargai atau hanya dibutuhkan itu yang menghantui pikiranku..karena aku telah biasa dgn semua itu hingga aku selalu berpikir negatif untuk semuanya.

 
   Di saat raguku..aku hanya ingin di yakinkan..karena aku telah sering dijatuhkan dan dikecewakan hingga aku takut untuk jatuh..jatuh terlalu dalam pada perasaan yang akan menjatuhkan aku lebih dalam lagi.

   Aku pernah begitu terpuruknya..aku menyesali hati yang selalu tulus mencintai.

   Hingga akhirnya aku yang salah..ya anggap saja mungkin begitu..walau aku tak tau apa yang terjadi..dia akhiri itu semua..dia yang awalnya menyakinkan padaku bahwa tidak semua cinta berakhir buruk seperti kisah lainnya..namun kini memilih mundur dan tidak bisa bersamaku.

   Tidak..tidak bisa mengatakan apapun lagi padanya..bukan karena sudah hilang rasa..tidak..saat itu aku masih sangat sayang padanya..buka juga karena lelah dgn segala perdebatan..bukan..aku hanya sadar bahwa rinduku sudah tak penting lagi..dan kehadiran ku sudah tak diinginkan lagi.

   Aku coba pergi dan mengatakan semuanya akan baik baik saja.. nyatanya kini kembali lagi ke mereka yang selalu memeluk erat dan membantu ku bangkit dari luka sebelumnya.

  Kini aku kembali lagi pada mereka dgn keadaan yang sama.

   Untukmu terima kasih untuk kisah yang singkat dan makna dari kata melepas kan.

   Dan terima kasih untuk kalian..untuk kamu yang selalu mau menjadi tempat berpulang saat tubuh ini sudah terombak ambik kegagalan..aku menyayangi kalian..dan setelah ini entah hati ini masih berbentuk patahan atau suka menjadi butiran debu yang tak terlihat.

Part ini teruntuk semua yang ditinggalkan dan dihancurkan.. semoga kelak akan ada hati yang tulus yang tak akan melepas dan selalu menggenggam kalian🖤🖤



Salam sayang dan semangat dari

Author ...

Cewek kaktusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang