14. Rasanya jadi pacar Dowoon

1.8K 220 5
                                    

Keseharian gue menjadi murid SMA seperti pada umumnya, cuma bedanya sekarang gue nggak ngenes kayak sebelumnya, nggak ada yang namanya galauin mantan atau gebetan aka Seungmin.

Gue sekarang punya kak Dowoon, dia selalu jemput gue sekolah, atau nganter gue kemanapun selama dia bisa.

Dia selalu jadi moodboster gue walau kadang dia penyebab gue badmood, masalahnya sepele sih tapi mungkin guenya aja lagi pms, dia juga suka jadi pelampiasan gue pas pms.

Kadang dia bantuin gue ngerjain pr, kadang dia yang bikinin tugas gue, salah satunya waktu gue disuruh bikin telor asin sama guru kimia gue.

Di waktu luangnya dia yang harusnya dia pake buat istirahat justru dia ngajak gue jalan, entah sekedar nge mall atau ke taman bermain.

Kak Dowoon jagain gue banget nggak peduli dimanapun dan kapanpun, contohnya gue hampir ketabrak motor waktu nyebrang tapi dia dengan sigap narik gue, atau waktu di parkiran mall kepala gue hampir kena palang otomatis dia selalu ada buat ngelindungin gue.

Sosok kak Dowoon yang selama ini gue cari, yang bisa jadi pacar teman sahabat kakak keluarga dan sebagainya.

Kak Dowoon selalu sabar ngehadapin gue, dia nggak pernah sekalipun marah atau ngebentak gue----ya kecuali waktu di pensi itu, sejak itu nggak pernah lagi kok.

Gue selalu diperlakukan lembut layaknya seorang putri, dia beneran nepatin perkataannya yang bilang bahwa dia akan nge treat gue more than princess karena gue adalah Valley, Valley nya Dowoon.



Sekarang kak Dowoon lagi ngelambai-lambai di ujung sana, diparkiran tempat les gue.

Dia jemput gue les di jam delapan malem, entah apa dia nggak bakal dicariin orangtuanya karena kerjaannya ngelayap nganter jemput gue doang. Padahal gue udah sering bilang gue nggak mau selalu bergantung sama dia kalo kemana-mana, gue juga nggak mau orang-orang nyangka gue cuma jadiin kak Dowoon sebagai tukang ojek gue.

Gue jalan ngehampirin dia sambil senyum, dia senyum dan langsung nyibak poni gue, katanya kalo tanpa poni gue kelihatan lebih dewasa.

"Gimana les nya?" kata dia sambil ngeluarin kunci motor dari saku celananya.

"Ya gitu, tadi aku bisa jawab semua soal kuis." kata gue membanggakan diri, abisnya selama ini dia ngejek gue mulu karena gue sering ngeluh kalo soal kuisnya susah dengan berakhir gue nyontek atau kalo enggak nilai gue cuma 40.

"Wah masa sih, nyontek kali kamu." katanya sambil ngasih helm ke gue.

"Enak aja, aku emang pinter tau."

Gue naik ke motornya yang dia ganti pake motor matic karena dulu gue kesusahan kalo mau naik.

Kak Dowoon mulai ngelajuin motornya di keramaian kota. Entah kenapa udara malam ini terasa lebih sejuk daripada biasanya, suasana jalanan juga nggak macet kayak biasanya, ramai lancar aja.

Tiba-tiba motor kak Dowoon berhenti, dia berhenti di taman yang lumayan rame sama tukang jualan gitu.

"Mau mampir dulu nggak ley?"

"Boleh kak," akhirnya kita berdua turun dan masuk ke dalem tamannya setelah kak Dowoon markirin motor.

Kak Dowoon bener-bener keliatan seneng banget, dia lari kesana kesini main sama anak kecil. Ini mah dia yang mampir sendirian, guenya dianggurin.








Sekarang udah jam sembilan malem, gue baru aja berdiri mau nyamperin kak Dowoon tapi dia udah jalan duluan ke arah gue dengan dua botol air mineral di tangannya.

Dia duduk setelah gue nerima air dari tangannya, kita berdua sama-sama minum abis itu diem.









"Ley," kak Dowoon ngeraih tangan kiri gue, gue pun noleh ke arah dia.











"Janji sama aku ya, jangan tinggalin aku. Janji sama aku, setia sama aku. Janji sama aku, sabar ngadepin aku. Janji sama aku, terima aku apa adanya. Janji sama aku, kamu bakal selalu di sisi aku. Janji ley," gue senyum dan ngangguk.

"Tanpa kakak minta aku akan lakuin itu, asal kakak janji nggak akan bikin aku kecewa, nggak akan hancurin kepercayaan aku, nggak akan nyakitin aku, nggak akan--"

"Nggak akan ley, nggak akan." gue senyum lagi, tapi kali ini gue nangis.

Cuma sama kak Dowoon gue ngerasa bener-bener dicintai, gue ngerasa bener-bener memiliki seseorang, gue ngerasa bener-bener dibutuhkan dan dijaga. Gue bersyukur dipertemukan dengan kak Dowoon, dan gue beruntung bisa memiliki kak Dowoon.



Gue liat matanya dia berkaca-kaca, dia bangun dari duduknya dan berdiri dibadapan gue. Tangannya nangkup pipi gue.



"Dont cry baby, ur smile more beautiful than anything."

Kak Dowoon ngusap air mata gue pake kedua ibu jarinya.











Gue harap kak Dowoon bener-bener cowok yang akan ngejaga gue nantinya, gue harap kak Dowoon nggak akan ngecewain gue.








































Gue harap kak Dowoon bener-bener cowok yang akan ngejaga gue nantinya, gue harap kak Dowoon nggak akan ngecewain gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

uwuwuwj ka doun seyengg😘💗

Kak Dowoon || Day6 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang