Waktu berjalan cepet, nggak kerasa lusa gue dan kak Lino udah mau lomba aja.
Fakultas gue ngirim 2 tim, satu grup dan satunya couple----gue dan kak Lino.
"Bentar ya ngabisin ini dulu," kata kak Lino ke coach sambil nunjukin rokoknya yang udah hampir abis.
Hal yang baru gue tau, kak Lino ngerokok. Apa gue udah pernah bilang sebelumnya kalo gue nggak suka sama cowok perokok? Gue nggak bisa banget ngehirup asep rokok, bukan asma tapi ya nggak suka aja. Tahap nggak sukanya udah sampe yang gue akan tahan napas sampe asep rokoknya ilang.
"Kok tumben jauh-jauh dari bang Lino? Biasanya nempel mulu." Tanya Hyunjin yang tiba-tiba aja duduk disamping gue.
"Kak Lino lagi ngerokok, gue nggak bisa ngehirup asep rokok."
Rokoknya kak Lino abis dan dia jalan ngedeket ke gue, apa yang harus gue lakuin guys? Gue nggak enak kalo harus bilang ke dia atau misal malah ngejauh.
Hyunjin jalan nyamperin kak Lino dan keliatan ngomong sesuatu sampe kak Lino natap gue sebentar. Nggak lama kak Lino lepas bajunya, nyisain kaos singlet item doang.
Em monmaap ya bapak itu bisepnya kemana-mana hhhh.
"Yerin, bagi parfurm dong." Kata kak Lino nggak sabaran, padahal kak Yerinnya lagi ngajarin koreo baru ke anak-anak. Btw, kak Yerin ini ketua dance periode sekarang.
Kak Lino nyamperin gue abis nyemprot parfurm yang bisa dibilang banyak karena buktinya parfurm kak Yerin tinggal setengah botol----padahal tadinya masih lumayan penuh.
"Yuk," tangannya keulur dan ya gue sambut, kasian dia gue tolak mulu uluran tangannya hehe.
Kita latihan lumayan lama sampe jam 2 pagi, dan gue nggak berani pulang. Kosan gue emang 24 jam sih, tapi gue ngerasa 2 hari lalu pas gue pulang jam 11 malem tuh satpamnya mandang nggak suka gitu ke gue.
"Valley mau kemana?" Tanya kak Lino waktu gue jalan lurus aja bukannya belok ke parkiran, kan selama ini gue selalu dianter kak Lino makanya dia bingung gue tiba-tiba pergi.
"Aku mau nginep di kosannya Yeji kak, aku nggak mau pulang. Satpam kosan aku kayaknya nggak suka aku pulang pagi."
"Di apart aku aja," tawar kak Lino.
HAH? APENIH?
"Iya Ley, kosan gue juga lagi mode kapal pecah banget. Gue aja nggak yakin ada space buat tidur." Kata Yeji, membuat gue semakin terpojok untuk nginep di apartnya kak Lino.
"Engg, oke."
Apartment kak Lino sangat rapih untuk ukuran cowok, gue sebagai cewek aja kalah rapih.
"Mau langsung tidur apa mau mandi dulu? Tapi aku duluan ya yang mandi, udah nggak tahan nih lengket semua." Kata kak Lino waktu gue duduk di sofa dan dia baru aja ngunci pintu.
"Iya kak Lino duluan aja, aku gampang."
Nggak kerasa gue ketiduran waktu nungguin kak Lino mandi, dan ya namanya jiwa-jiwa mager ya. Masih ada hari esok untuk mandi, jadi untuk apa mandi? Hehe.
Gue kan ketiduran di sofa ya, tapi kayaknya kak Lino mindahin gue ke kasur deh, anjirlah kulit kita sentuhan. Kulit dia alus banget, dingin pula karena abis mandi.
Tengah malem gue kebelet pipis, gue liat kak Lino tidur di sofa dan dia cuma pake singlet doang anjir. Woi itu kulit badak apa gimana? Nggak kedinginan apa?
Selesai pipis gue ngambil bed cover trus gue selimutin kak Lino, tapi dianya kebangun.
"Ini buat kamu aja," katanya masih setengah sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...