Gue natap kak Jae dan makanan yang ada di meja secara bergantian.
"Aku baru aja makan kak."
Nggak tau apa motivasi dia kesini dengan membawa makanan yang sangat amat banyak ini.
"Yaudah buat nanti atau besok."
"Lagian kak Jae ngapain kesini? Maksud aku, emang kakak nggak sibuk?"
"Justru karena sibuk aku butuh liburan, kangen kamu juga. Hehe," jawabnya sambil senyam-senyum.
Gue geleng kepala, nggak paham sama kelakuannya yang random abis.
"Gimana kuliahnya?"
"Baru juga seminggu masuk, itu pun cuma ospek. Belom belajar kak."
"Kalo ada yang susah bilang aku ya, nanti aku bantu."
Halu apa gimana dah ini orang?
"Kak Jae kan anak fisip, aku anak fib. Bantu apanya?"
"Ya apa kek, bantu nemenin kamu ngerjain tugas kan bisa."
Terserah dia aja lah anjir capek.
***
Hari ini gue ngampus dianter kak Jae, gue nggak paham sama jadwal kuliahnya sampe dia bisa segabut itu nganter gue yang bahkan beda provinsi sama dia.
Jadi kemaren kak Jae nggak cuma sekedar dateng, dia udah booking kamar hotel buat seminggu, katanya mau nganter jemput dan nemenin gue selama itu.
"Hari pertama belajar kan ya, semangat!!!" Katanya dan seperti biasa dia ngacak rambut gue dengan brutal.
"Hmm, dadah."
Nggak lama mobil kak Jae ninggalin area fakultas gue, disusul munculnya kak Lino.
Gue senyum ke dia dan dia bales senyum ke gue sambil bilang "duluan ya."
Selesai perkuliahan gue langsung pergi ke aula buat latihan perdana komunitas dance gue, sekalian katanya mau ada seleksi buat lomba tahunan kampus.
"Halo cewek," gue nengok.
"Eh njin, mau ke aula juga?"
Dia ngangguk dan kita jalan bareng ke aula.
Pas sampe ternyata udah rame banget, ramenya bukan banyak orang, tapi suasananya.
"Halo Vallerie!!!"
Percaya nggak kalo yang nyapa gue itu kak Lino?
Iya.
Dia bawel dan berisik kalo lagi banyak orang, kalo cuma berdua kayak tadi dia diem banget. Bahkan gue yakin kalo tadi gue nggak senyum duluan dia nggak akan nyapa gue.
"Halo semua."
"Yah no, beneran ini mah. Valley nya udah sama Hyunjin, tuh datengnya aja berdua."
"Eh eng--"
Baru mau ngelak tapi tangan Hyunjin udah ngegandeng gue, dan dia cuma "hehehehe" doang ke semua orang.
"Njin?"
"Stt udah diem aja, daripada kak Lino makin ngarep sama lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...