Setelah insiden sisir dan rambut Yena tadi pagi gue belom ada ngomong sama kak Dowoon maupun Yena.
Kita sekarang lagi pergi, jalan-jalan doang sih, tapi gue misah mobil sama kak Dowoon dan Yena.
Mobil satu yang nyetir Lucas sampingnya Mark, gue Chaewon Doyeon di tengah.
Di mobil dua ada kak Dowoon, Yena, Arin, Hyeongseob, dan Seungmin yang nyetir.
"Laper nggak kalian?" Mark nengok ke belakang sambil mencet-mencet layar HP nya.
"Laper!!!" seru kita bertiga kompak.
Nggak lama Mark nempelin HP nya ke telinga dan ngomong kalo kita mau makan dulu, tapi abis itu matanya ngelirik gue.
"Iya bang, siap. Tenang aja cewek lo gua suruh makan banyak."
Oh, kak Dowoon.
"Apa?"
Gue natap Mark sambil sesekali ngelirik tangannya yang nyodorin HP ke gue.
"Ini cowok lo--"
Mark belom kelar ngomong gue udah buang muka dan mejamin mata, nyumpel kuping pake earphone juga.
"Nggak tau cewek lo lagi bete kayaknya, pas gua sodorin HP malah buang muka. Iya nanti gua sendloc."
Gue buka mata pas ngerasa Mark udah balik hadep depan dan matiin teleponnya.
"Kenapa sih lo?" Doyeon bisik-bisik ke gue setelah nyopot earphone yang bahkan nggak nyolok ke HP.
Gue cuma geleng-geleng trus buang muka lagi ke jendela sampe mobil berenti di restoran pinggir jalan.
"Yeon itu Vall--BOONG YA LO! NGGAK TIDUR KAN LO TADI?!"
"Berisik ah!" Gue ngelempar muka Mark pake tissue bekas keringet yang gue pegang daritadi trus keluar mobil nyusul Chaewon Doyeon.
"Makan apa ley?" Chaewon yang paham gue lagi bete langsung nyodorin buku menu dengan sangat amat teramat hati-hati sekali.
Gue bolak-balik buku menu trus nunjuk menu kepiting pedas manis, tergoda banget gue liat fotonya.
Chaewon ngangguk trus giliran dia yang milih menu sementara gue nelungkupin kepala di meja.
Selagi nunggu makanan kayaknya gue ketiduran deh, soalnya sekarang gue kebangun gara-gara ada yang ngelus kepala gue.
Pas buka mata ternyata emang makanannya udah siap di atas meja, dan yang ngelus kepala gue itu kak Dowoon hhhh.
Gue narik tangan kak Dowoon dari kepala gue trus gue bangun ngangkat kepala gue, gue juga ngegeser duduk gue ngedeket ke arah Chaewon.
Doyeon yang kayaknya juga paham gue bete sama kak Dowoon semacem ngasih kode ke kak Dowoon lewat mata dan alisnya biar kak Dowoon nggak gangguin gue dulu.
Selama makan gue cuma diem, padahal yang lainnya ngobrol--termasuk Yena dan kak Dowoon.
Gue nggak tau sih mereka ngomongin apaan tapi gue denger Yena ketawa setelah kak Dowoon ngomong, nggak paham juga gue kak Dowoon ngomong apaan, soalnya dia kalo ngomong kayak lagi ngedumel karena deep voice nya.
Makanan gue nggak abis padahal masih lumayan banyak sampe akhirnya Hyeongseob nyuruh mas-masnya buat bungkusin kali aja gue mau makan lagi nanti, nggak tau tapi gue ngerasa eneg aja padahal baru enam suap gue makan.
Gue nungguin semuanya selesai makan sambil scroll Instagram, nggak sengaja kebuka snapgramnya Yena, isinya foto rambut dia yang dikepang trus bawahnya ada tulisan 'by @d.ddablue', abis liat itu gue langsung naro HP dengan agak kasar sampe kak Dowoon nengok ke gue sementara gue langsung merem pura-pura tidur aja biar dia ngira gue ketiduran jadi HP nya kebanting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...