this part full of JaeLey moment guysss hehe
btw spam komen dongg aku suka banget bacainnya, jadi penyemangatku nulis jgGue senyum waktu liat motor warna merah muncul dari balik pager sekolah dan berhenti di depan lobby.
"Pangeran datang, maaf lama ya princesss."
"Apasi krik," bales gue yang langsung naik ke motor setelah nerima helm dan gue pake.
Karena sekarang masih jam 10 jadi udara masih agak seger, jalanan juga rada lenggang, ditambah laju motor yang nggak begitu kenceng. Pelan tapi pasti gue ngelingkarin tangan gue dan nyenderin kepala gue, ngantuk guys fyi aja nih.
Motor berhenti karena lagi lampu merah,
"mau pulang atau bimbingan dulu ke tempat les?""Pulang aja, ngantuk banget."
Kedua tangan gue dipegang dan dibenerin pelukannya, trus diusap-usap sama dia.
"Kasian banget, 2 hari lagi selesai ya UN nya. Semangat, yuk bisa yuk!"
"Hmm," jawab gue sambil ngedusel ke punggungnya. Beneran nggak perduli sama orang-orang di lampu merah ini.
Sampe rumah gue langsung jatohin diri di sofa ruang tamu, udah nggak ada tenaga buat naik tangga ke kamar.
"Ganti baju dulu tuan putriiii."
Gue denger tapi gue mager. Akhirnya gue tetep lanjut merem dan gue bisa ngerasain ada orang yang ngelepas sepatu sama kaos kaki gue.
"Kebiasaan ini anak," itu suara kakak gue. Hapal banget nih pasti mau ngomel.
"Sstt, udah biarin si, kasian capek dia. Galak banget lo sama adek sendiri."
"Kebiasaan dia tuh, kalo ada papa pasti dimarahin deh."
"Kan sekarang nggak ada. Udah ah sono, jangan gangguin cewek gua."
"Bucin anjeng Park Jaehyung, lu dulu gua minta jagain adek gua doang ya, gua minta awasin biar pacarannya nggak kelewatan, kenapa sekarang adek gua malah lu pacarin si?"
Gue emang merem guys, tapi sekarang gue udah nggak ngantuk lagi, gue lebih tertarik denger percakapan kak Jae dan kakak gue. Ya tapi gue ngintip-ngintip dikit lah, pengen liat. Posisinya kakak gue duduk di sofa lain sementara kak Jae ngelantai.
Kak Jae ketawa kecil, dia narik kunciran gue trus rambut gue di elus-elus sama dia.
"Nggak tau ya? Tiba-tiba sayang aja sama dia, gua pengen aja gitu ngejagain dia biar nggak mecahin gelas. Bahkan jauh sebelum dia kenal Dowoon."
"Kan lo nggak pernah--mecahin gelas? SUMPAH LO JAE?"
Gue bisa liat kak Jae senyum dari sela-sela kelopak mata, manis banget huuuu😭. Tangan kirinya dia pake buat nopang kepala, sementara tangan kanannya daritadi ngusap dahi gue.
"Iya, gua gemes aja sama adek lo yang mecahin gelas gara-gara main bulu tangkis di dalem rumah"
"Trus kenapa baru sekarang?"
"Soalnya gua nggak berani, sebelum sama Dowoon adek lo suka sama temennya, Seungmin. Trus yaudah pas keadaan dia sendiri dan butuh seseorang gua dateng, untung dia milih gua bukan Brian."
Gue susah payah nahan senyum ini, apalagi waktu kak Jae nyopot dasi gue, kan gue orangnya gelian ya jadi pengen ketawa pas nggak sengaja tangan kak Jae nyentuh leher gue.
"HEH UDAH NGGAK USAH DIBUKA-BUKA, yeee napsu lo!"
"Buka dasi doang anjir biar nggak susah napas."
"Eh tapi sumpah adek gua selaku itu? Bukan satu tapi tiga sekaligus."
"Hampir empat, Rowoon pernah pengen ngegebet ini anak, tapi nggak jadi setelah tau dia dulu ceweknya Dowoon."
"Dulu?"
"Iya dulu, kan sekarang cewek guaaa wkwk."
Lama-lama pegel ye pura-pura tidur, gue akhirnya ganti posisi yang tadinya telentang jadi ngadep ke kak Jae.
"Yaudah dah, yang penting jagain adek gua. Awas ya lo sakitin, gua jadiin ayam beneran lo."
"Siap kakak ipar!"
"Ew."
Gue denger langkah ngejauh yang gue yakini adalah kakak gue. Nggak tau ya tumben dia di rumah, biasanya lagi maen. Kalo mama sama papa gue sih ya lagi kerja.
Setelah hening dan tangan kak Jae yang nggak berenti ngusap dahi, gue akhirnya jadi ngantuk lagi.
Tiba-tiba mata gue kebuka sendiri, paham nggak maksud gue? Kan kalo tidur kadang suka kebangun ya trus matanya kebuka gitu.
"Kenapa? Tidur lagi, gua nggak pergi kok."
Gue narik tangan kirinya, telapak tangannya gue taro diatas pipi gue, lengannya gue peluk. Beneran semanja itu gue ke dia, beda waktu sama kak Dowoon.
Kak Jae beneran bisa jadi semuanya. Pacar, temen, kakak, orangtua. Apa pun yang gue butuh dia selalu bisa jadi sosok yang memenuhi kebutuhan gue.
Gue nggak tau udah berapa lama tidur tapi gue kebangun waktu ngerasa tangan kak Jae di pelukan gue ditarik, gue buka mata.
"Eh kebangun?"
Gue ngerengek sambil dusel-dusel di lengan kak Jae, "nggak boleh pulangggg."
"Yah gimana Ley, mau nugas."
Gue ngerengek lagi, se nggak mau itu dia pergi.
"Oke nggak pergi tapi lepas dulu, gua nugas disini."
Akhirnya gue lepas tangannya dan dia ngeluarin laptop dari tasnya, beneran nugas disini.
Iya benera nugas, tapi guenya juga dicuekin. Kenapa sih gue manja banget hari ini?
Gue geser posisi, numpuin dagu di bahunya, ngeliatin tugasnya tuh kayak apa sih.
"Eh jangan gini dong Ley," kak Jae berusaha ngejauh dari gue.
Tau responnya begitu gue ikut ngejauh, jadi duduk. Kak Jae balik ke posisinya tapi nengok ke belakang, ngeliatin gue.
"Bukan nggak suka Ley, tapi gua deg-deg an sumpah."
Gue mati-matian ini nahan senyum.....
Tiba-tiba duduknya naik ke sofa, madep ke gue, meluk gue kenceng banget. Beneran kenceng yang sampe nggak bisa napas.
"Gemes banget anjir gua sama lo."
Abis meluk gue sekarang dia nyubitin pipi gue, tapi kekencengan.
"IH SAKITTT!!!" Reflek gue mukul lengannya.
"Perih banget pukulan lo, kayak abis dicambuk lengan gua."
Gue ngusap pipi, kak Jae ngusap lengan. Sama-sama sakit.
"Maaf, abisnya gemes." Tapi ujungnya ya kak Jae yang minta maaf duluan.
"Maaf juga, reflek."
Kak Jae ngangguk trus tangan kirinya ngerangkul gue sementara tangan kanan mindahin laptop ke pangkuannya.
Jadi ini dia nugas tapi meluk gue.
Gantian gue yang deg-deg an ini cuy, gue cuma bisa mandangin layar laptopnya kak Jae. Karena posisi gue nyender ke dada nya ya jadi gue bisa denger, ternyata kak Jae juga deg-deg an.
Karena mungkin bosen akhirnya gue ngantuk lagi, tapi gue tahan-tahan. Nggak enak bilangnya, cuma ya kepala gue jatoh-jatoh gitu.
Pas kepala gue jatoh tangan kak Jae berenti ngetik, nggak lama dia malah matiin laptopnya. Abis dia naro laptop ke meja dia ngangkat gue, dibenerin posisinya.
Gue udah ngantuk parah tapi masih sadar sedikit waktu kak Jae nyium pipi gue dan bilang, "selamat tidur Vallerie."
siapa yang mau pindah kapal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfictie"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...