Ujian Nasional udah selesai, sekarang waktunya untuk pertempuran yang sesungguhnya, SBMPTN.
Gue udah duduk di dalem kelas dari jam setengah 7, padahal bimbingan dimulai jam 8. Ambis emang. Maklumlah, ini hari terakhir gue dateng bimbingan sebelum akhirnya ikut ujian.
"Udah sana pulang ih!"
Gue dorong bahu kak Jae, dia daritadi jongkok di depan gue, gangerti ngapain. Katanya sih mau nemenin sampe bel masuk.
"Kasian lo sendirian, masih setengah jam lagi sampe bel masuk."
"Kakak ada kelas jam 9 kan? Sana ih nanti telat!"
Kak Jae ngedecak, matanya di sipit-sipitin, padahal udah sipit. Trus dia berdiri abis itu ngacak rambut gue dengan brutal, bikin gue mau nggak mau narik tangannya buat berenti.
Abis gue tarik bukannya berenti tangannya malah nyubitin pipi gue, yaudah gue gigit aja.
"Aakk, sakeett. Jahat banget lo sama gua."
Gue julurin lidah, jangan lupa muka songong.
"Iya gua pergi, pulang jam 4 kan? Tunggu di dalem kalo gua belom dateng, ngerti?"
"Hmm, udah sana--IH!!"
KURANG AJAR PARK JAEHYUNG, gue dijitak donggg anjir sakit.
Abis jitak gue dia lari keluar, tapi nabrak orang. Nabrak Seungmin yang kebetulan mau masuk ke kelas.
Mereka liat-liatan tapi kak Jae akhirnya lanjut jalan keluar, Seungmin jalan ngedeket ke gue.
"Siapa?"
"Kak Jae."
Gue jawab seadanya, tanpa jelasin kak Jae itu siapa, Seungminnya juga nggak nanya lebih lanjut.
Kan gue bingung kalo ditanya kak Jae itu siapanya gue, mau jawab abang tapi bukan, mau jawab pacar tapi kan sebenernya gue sama kak Dowoon masih berstatus pacaran.
Soal yang di tempat karaoke, waktu kak Jae tanya apa boleh dia gantiin Dowoon, gue saat itu nggak ngasih jawaban boleh atau nggak boleh, gue cuma diem.
Nggak tau kak Jae nganggepnya gimana, tapi kalo emang dia nganggep kita pacaran gue juga nggak masalah. Toh gue pun sayang sama dia, walau saat ini sayang gue ke dia baru sebagai adik ke abangnya, belum ke tahap sebagai perempuan ke laki-laki kayak gue ke kak Dowoon.
Begitu gue buka pintu kelas udah keliatan ada cowok lagi duduk di ruang konsultasi, rambutnya biru jadi keliatan banget.
Gue jalan ngedeket dan jambak kak Jae, kirain dia bakal marah, nggak taunya malah senyum dan ngambil alih tas gue trus berdiri.
"Yuk," kata kak Jae sambil ngegandeng tangan gue dan jalan keluar, ke parkiran mobil.
"Kok parkiran mobil kak?"
"Gua bawa mobil."
Karena dari arah dateng kita itu pintu penumpang jadinya kak Jae sekalian bukain pintu buat gue, trus dia muter ke kursi kemudi.
Selama dijalan kita nggak ngobrol, gue ngantuk, kak Jae nyanyi seolah jadi lullaby buat gue.
Sepanjang jalan kak Jae ngegenggamin tangan gue, sesekali diusap, malah kadang ngelus rambut gue, bikin tambah ngantuk.
Begitu sampe gue langsung jalan ke kamar dan tidur di kasur, tas gue dibawain kak Jae hehe.
Gue tidur ngehadap meja belajar, selesai naro tas gue bukannya pergi tapi kak Jae malah duduk di kursi, nggak tau ngapain soalnya abis itu gue tidur pules.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...