Sampe sekarang gue masih percaya nggak percaya, bahkan setelah kak Jae noyor kepala gue pun masih aja gue kepikiran.
Gue curi-curi pandang ke orang yang sekarang duduk di hadapan gue, Subin.
"Ley, sampe kapan mau ngeliatin? Dia Subin bukan Dowoon, lagian nggak mirip dah perasaan."
Disaat gue masih diem ngeliatin Subin, dianya malah senyum. Beneran semirip itu sama kak Dowoon.
"Muka gua emang pasaran sih, sans."
Efek kangen tuh segininya banget ya? Sampe gue bisa-bisanya tadi ngira Subin itu kak Dowoon. Emang sih kalo diliat-liat beda, tapi mirip.
"Sumpah udah liatinnya, buru abisin makannya."
Gue ngelirik kak Jae dan memilih untuk mengakhiri acara tatap-menatap Subin.
Hari ini kak Jae ngajak gue buat nemenin dia nonton, tadinya mau jam malem tapi kebetulan gue pulang siang jadinya sore nontonnya.
Soal Subin, emang awalnya kak Jae pengen ngajak dia sih soalnya katanya kasian dia di rumah mulu kayak pengangguran. Tapi karena rumahnya deket sekolah gue jadi disuruh jemput gue sekalian.
"Udah selesai, ayo."
Kak Jae ngangguk dan jalan duluan ke arah kasir, ninggalin gue dan Subin berdua.
"Dowoon tuh siapa sih?"
Gue yang tadinya mau berdiri jadi duduk lagi pas denger pertanyaan dari Subin. Bingung jawabnya, apa masih bisa disebut pacar?
"Kak Dowoon anuu, emmm."
"Pacar?"
"..."
"WOI AYO!"
Kita berdua sama-sama noleh ke kak Jae yang udah di pintu keluar, baik gue mau pun Subin langsung nyamperin dia.
"Ih berasa jadi abang paling baik sedunia nih gua hari ini," kata kak Jae sambil ngerangkul gue dan Subin di masing-masing lengannya.
"Gak sudi jadi adek lo!" Jawab gue dan Subin serempak.
"Kompak bener, gua jodohin nih lu berdua."
Gue gigit pergelangan tangan kak Jae yang emang posisinya ada di depan mulut gue, sembarangan aja orang ngomong.
"Aakk sakeettt, digigit macan betina anjir."
Akibat acara gigit menggigit itu akhirnya mulut gue ditabok kak Jae, anjir emang.
"Nih lu cetakin, gua mau berduaan sama macan betina." Kak Jae nyodorin HP nya ke Subin, suruh nyetak tiket nonton yang dia pesen online tadi.
Selepas Subin pergi kak Jae balik ngerangkul gue lagi yang tadi sempet dia lepas pas mau ngambil HP nya, tangannya ngacak rambut gue sedikit anarkis tapi tidak membuat tampilan gue kayak orang gila kok.
"Iya aku lucu emang, nggak usah gemes gitu sampe ngacak rambut. Capek nyisirnya," kata gue mukul tangannya yang masih aja ngacak rambut gue.
"Gemes banget gila gua sama lu Ley, pengen gua remes aja rasanya."
"Apanya?"
"Muka lu lah, emang apa?"
"Enggak."
Gue sama kak Jae ngeliatin Subin yang masih antri, emang ya teknologi sudah berkembang pesat, semua orang jadinya mesen tiket online.
"Lama bener Subin, beli popcorn aja dulu yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...