NEEHH YANG MINTA PENJELASAN NEEH
WARN!!! INI SANGAT PANJANG DAN MEMBOSANKAN, MOHON KALAU TIDAK KUAT DENGAN DRAMA KLISE TIDAK USAH DIBACA KARENA ISINYA KURANG LEBIH SAMA SEPERTI SINETRON AZAB INDOSIAR.
Suara rintik hujan bikin gue makin betah lama-lama di kamar sendirian, ngegulung diri dibalik selimut, dengan sedikit cahaya dari sela tirai jendela menambah kemageran gue.
Udara cukup dingin tapi gue keringetan, lebih tepatnya keringet dingin.
Kepingan demi kepingan ingatan gue kembali, gue inget temen-temen gue, masa kecil gue.
Tapi enggak dengan Day6, apalagi sama dua nama---Yoon Dowoon dan Park Jaehyung, ingatan gue masih kabur tentang mereka.
Kata kakak gue dulu gue akrab banget sama member Day6, katanya dulu mereka udah kayak abang buat gue.
Masing-masing dari mereka selalu jenguk gue saat waktu luang, tapi enggak dengan yang namanya Park Jaehyung. Gue nggak pernah liat dia.
"Makan dulu yuk?"
Suara kak Dowoon menginterupsi kegiatan melamun gue, dia jalan dengan nampan di tangannya.
Btw, gue lagi liburan semester.
Sampe sekarang gue nggak tau kak Dowoon siapa, maksud gue gini. Setiap orang yang mulai untuk mengenal gue akan bilang dia temen gue, adik kelas gue, tetangga gue.
Enggak dengan Yoon Dowoon, dia cuma bilang kalo dia suka drum dan suka gue.
Berulang kali gue tanya, "kak Dowoon tuh pacar aku bukan sih dulu?"
Dia cuma akan selalu senyum tanpa ngejawab sepatah kata pun.
"Suapin?" Gue ngangguk.
Tapi anehnya adalah gue selalu ngerasa seneng, selalu ngerasa nggak perlu khawatir dan nggak perlu mempermasalahkan siapa dia.
Nggak jarang gue denger dia minta maaf disela tidur gue, setiap gue tanya
"Kemaren kak Dowoon minta maaf ya pas aku tidur?"
dia selalu ngegeleng dan bilang, "kamu mimpi kali."
LINE
Hwang Hyunjean
Woi kangen banget lurr
Main yokValley
sini lo ke rumah gueHwang Hyunjean
meluncurr🚀Gue ketawa baca balesan Hyunjin.
Jujur gue juga masih nggak bisa inget Hyunjin, tapi gue ngerasa udah kenal sama dia. Dia kocak anaknya, gue seneng banget punya temen kayak dia. Untungnya asal kota kita sama, jadinya dia sering main.
"Kenapa?"
"Hyunjin mau main."
Kak Dowoon ngangguk, ngelanjutin nyuapin gue.
Selama ini kak Dowoon nggak pernah berusaha bikin gue inget sesuatu, nggak kayak orang lain yang setiap ketemu selalu bilang 'ih lo inget nggak sih kita pernah begini begini'
Katanya gini, "kalau emang nggak inget nggak usah dipaksa."
Gue nengok ke dia, tau aja gue lagi berusaha nginget sesuatu waktu gue natap benda diatas meja belajar gue.
"Kak Dowoon tau nggak itu dari siapa?" Tanya gue sambil nunjuk Snow Globe.
Dia diem, ikutan natap Snow Globe yang di dalemnya ada boneka salju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...