PALING BAWAH ADA VOTING JANGAN LUPA DI VOTE YA GUYS!!!
Gue dan Hyunjin balik ke acara, Day6 udah turun panggung, mungkin sekarang ke waiting room.
Nggak mungkin gue kesana, mau jadi apa nanti kalo gue ketemu sama kak Dowoon.
Daritadi gue nungguin chat masuk dari kak Jae, tapi nggak ada.
Gue berniat ngechat duluan tapi ternyata ada chat masuk, dari kak Sungjin.
Sungjin
Halo Vallerie
Udah lama ya kita nggak ketemu dan kontakan
Just in case kamu pengen tau tapi kabar aku dan anak2 baik kok, Jia juga
Maaf nggak bisa nemuin kamu, abis ini Day6 masih ada job
Dan kebetulan keadaan Jae lagi kurang sehat
readValley
kak Sungjinnn
kangen ehehe
iya gapapa kok kak, semangat ya performnya!
aku juga baik kok :)
sampein salamku buat yang lain ya
tolong jagain kak JaeSungjin
sip👍
readGue nggak tau apakah anak Day6 lain tau gue sama kak Dowoon putus dan sekarang gue pacaran sama kak Jae. Tapi kayaknya tau? Buktinya kak Sungjin ngasih tau tentang kak Jae.
Setelah gue kuliah gue bener-bener nggak ada kontak apapun sama anak Day6 kecuali kak Jae----dan chat kak Dowoon waktu itu.
Ngomongin chat kak Dowoon, sampe sekarang gue masih belom gue bales. Jangankan ngebales, ngebukanya aja gue nggak berani.
Lagipula, kenapa juga dia ngechat gue?
***
Mungkin karena gue pulang dari acara kampus udah pagi sekitar jam 1 an dan kena angin malem---gue pulang dianter Hyunjin pake motor, makanya sekarang gue nggak enak badan.
Pengen bolos tapi jatah bolos gue udah abis, pengen tipsen tapi nggak enak sama temen-temen, lagipula hari ini ada kuis.
Sampe di kelas gue langsung duduk dan naroh kepala di meja, lemes banget.
"Sakit?" Tanya Hanjis yang baru aja dateng dan duduk di sebelah gue.
Gue ngangguk, dia nempelin telapak tangannya di dahi gue.
"Anjir bisa buat ngerebus aer ini mah, pulang gih sono."
"Nggak mau, ada kuis."
"Nanti malah nggak maksimal ngerjainnya."
Dan bener aja, badan gue udah nggak karuan rasanya. Untung kuisnya cuma 5 nomer walaupun soalnya kayak anjing semua.
Begitu keluar dari kelas gue ngambil HP buat ngabarin dan minta ijin kak Yerin nggak bisa ikut ngumpul dance.
Pas banget diujung tangga, kaki gue ngegantung mau turun, nggak jadi karena gue ngeliat satu chat yang bener-bener bikin gue makin nggak karuan.
Jae🐣
Kita udahan ya?Gue tambah lemes dan abis itu gelap.
***
Hal pertama yang gue rasain waktu buka mata adalah pusing, mual, dan nyeri diseluruh tubuh.
Jangan lupain bau obat-obatan, kayaknya gue di rumah sakit?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...