12. Percaya sama Dowoon (16+)

2.1K 245 11
                                    

"Vallerie, please ngomong."

Daritadi gue masih enggan buat ngomong sama kak Dowoon kalau nggak penting-penting banget, masih males.

"Apasih kak, berisik ah. Aku mau tidur," gue langsung hadap jendela, menghindar dari segala macam pertanyaan kak Dowoon.

Akhirnya gue beneran ketiduran sepanjang perjalanan, kereta berhenti gue bangun. Pas banget.

Gue langsung keluar ninggalin kak Dowoon yang masih sibuk sama koper gue, dia yang ngotot bawain bukan gue yang nyuruh.

Kak Dowoon nyamperin gue yang lagi berdiri di depan vending machine, pas minumannya keluar malah kak Dowoon yang bungkuk ambil minumnya trus dia kasihin ke gue.

Inget dia masih gue jutekin ya guys.

Sebenernya gue juga nggak ngerti kenapa sih gue jutekin kak Dowoon? Kenapa gue sampe pulang duluan? Gue cuma ngerasa males aja gitu.

Pas lagi duduk-duduk santai sambil minum tiba-tiba kak Dowoon narik pergelangan tangan gue, karena bingung gue cuma natap dia.

"Ayo, bang Jae udah sampe."

Lah apasi? Kok kak Jae segala?







Ternyata guys, kak Jae jemput kita di stasiun, naik mobil lah pastinya.

Sementara kak Jae dan kak Dowoon ribet sama koper gue di bagasi, guenya udah duduk di dalem mobil lebih milih masang earphone.







Karena selama perjalanan gue nggak ada ngobrol, pas sampe gue kaget. Banget.

Gue ulang ya, harus di capslock, bold, dan garis bawahi.

GUE KAGET BANGET.


"KAK?"

Gue dengan nggak santainya manggil kak Jae, tapi yang nengok dua-duanya.

"Ini dimana?"

"Basement." Jawab kak Jae dengan santainya.

"Hah? Basement mana?"

"Hotel." Itu yang jawab kak Dowoon.

"HAH?"

"Ah berisik lu kayak tukang keong, buruan turun. Mau cabut gua," kak Jae dengan kasarnya membuang koper gue dari bagasi mobilnya.

"Nanti gua suruh Brian anter mobil, lu check in dulu gih."

Kata kak Jae ke kak Dowoon, dan setelahnya kak Jae masuk mobil, lalu pergi.

GIMANA CERITANYA INI?

"Berat banget sih Ley koper kamu," keluh kak Dowoon, tapi tetep aja dia gotong tuh koper, padahal kan ada rodanya.

"Digeret sih kak, lagian kenapa diturunin di basement coba. Orang mah di lobby biar sekalian dianter ke kamar kopernya."

"Ntar kamu keburu kabur duluan kalo tau diturunin di lobby hotel."

"Ini juga udah mau kabur."

Bercanda doang sebenernya mah, tapi kak Dowoon keburu narik kerah baju gue, untung nggak kecekek.

"Sakit ih, lepas."

Iya sih kak Dowoon ngelepas cengkramannya di kerah baju gue, tapi tangannya malah nyengkram pergelangan tangan gue sekarang.

"Nggak usah tarik-tarik kenapa sih."

Masih jutek mode on guys.

Hal selanjutnya yang kak Dowoon lakuin pas pintu lift ketutup adalah miting leher gue, bukan rangkul. Hampir kecekek untuk kedua kalinya.

Kak Dowoon || Day6 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang