Hari ini adalah hari terakhir ospek fakultas, seneng tapi sedih.
"Abis ini bakal ada penampilan-penampilan yang bakal keren banget nih, pasti pada nggak sabar kan?"
Anjir MC banyak bacot, tinggal ditampilin aja apa susahnya sih. Gue udah kebelet pipis ini, tapi kan gue nggak mau melewatkan penampilan UKM dan komunitas.
Sampe akhirnya pas komunitas dance tampil rasa pengen pipis gue ilang. INI YANG GUE CARI, INI YANG GUE TUNGGU.
FIX HAL PERTAMA YANG GUE LAKUKAN DI WAKTU KUNJUNGAN STAND ADALAH MENDAFTAR KOMUNITAS DANCE.
"Halo kak, aku mau daftar harus isi form dulu atau gimana?" Tanya gue ke kakak-kakak yang jaga standnya.
"Nanti langsung dateng audisi aja ya, sekalian wawancara data diri." Jawab cewek yang duduk di depan meja stand.
Baru gue mau pergi eh ada nih cowok dibelakang yang ngomong, katanya gini.
"Kalo buat kamu isi form dong, id line. Tapi kalo di chat jangan lupa dibales."
"Apaan si Lino bacot. Udah ya dek nggak usah didengerin, suka gila anaknya."
Gue cuma cengar-cengir trus pergi dari stand komunitas dance.
***
Jae🐣
Pageeeeee
Pasti masih tidur ya?
Mentang2 ospek udah kelar
06:37Kira-kira begitu isi LINE kak Jae yang nggak pernah penting tapi notifnya selalu jadi yang terpenting.
Sekarang jam sepuluh pagi dan gue baru bangun makanya baru baca LINE nya doi.
Valley
ini br bangunn
ngantuk bgt aku kak
padahal semalem tidur jam 6
gila 16 jam aku tidur
waw
apa tidak bosan
10:02
readJae🐣
Kebo lu anjing
Buru mandiii
Makan
Beres2 kamar, gua tau kamar lu berantakan
Abis itu tidur lagiValley
jadi kebo apa anjing sih?
gamaoo malez
babay aku mau tidur lagiJae🐣
Eebuset ini anakIncoming call from Jae🐣
ETT NGAPAIN TELEPON DAH
"Halo," sapanya dari seberang sana.
"Hmm," jawab gue dari sini.
"Ayo bangun, mandi dulu, makan, beres-beres, atau kalo nggak beres-beres nggakpapa deh. Mandi sama makan yang penting."
"Males."
"Yaudah lah nggak usah mandi anjir susah banget disuruh mandi doang. Buruan turun, gofood nya udah sampe."
"HAH?"
"Udah ya gua mau ke rumah Subin dulu, awas kalo nggak dimakan."
Akhirnya dengan tampilan gembel nan menyeramkan gue turun ke pos satpam, bener aja ada kresek putih yang sudah dipastikan isinya nasi padang, karena baunya tercium dari awal gue turun tangga.
Walau gue bilang males tapi kalo udah berhubungan dengan nasi padang ow ya tentu tidak.
Bener-bener si ayam ini penuh kejutan banget, randomly dia nge gofood in nasi padang😭, makanan kesukaanku huhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...