Sepulang dari kampus kak Dowoon nggak henti-hentinya senyum gue mengembang, pastinya sambil mandangin kotak biru pemberian kak Dowoon.
"Dari siapa tuh?"
Gue nengok ke arah pintu kamar gue yang emang nggak gue tutup tadi, "kepo banget deh!", kata gue trus nutup pintu.
Kakak gue emang suka kepo urusan orang, tapi marah giliran urusannya dia yang di kepoin orang lain.
Gue narik napas panjang dan hembusin keras-keras sampe poni gue berantakan kena angin dari hidung gue.
Lagi nyiapin hati dan mental untuk buka kado dari kak Dowoon, iya segitunya.
Daripada banyak bacot dan karena emang gue udah nggak sabar akhirnya gue pun membuka kotak biru tersebut.
Dan isinya adalah....
Snow Globe
Gue beneran nggak nyangka kak Dowoon bakal ngasih ini ke gue, kirain tipe-tipe cowok anak band kalo ngasih kado ke ceweknya ya baju atau hoodie gitu. Ini sih lucu banget.
Valley
Kak, makasih kadonya
Aku suka hehe
19:38Setelah ngirim chat ke kak Dowoon gue mandangin snow globe yang didalemnya ada sepasang manusia salju.
Entah karena emang gue yang norak atau alay, dikasih kayak ginian aja senengnya minta ampun. Beneran masih senyum sampe sekarang.
Y. Dowoon
Syukur kalo kamu suka
Aku daritadi berdoa, takut kamu nggak suka
19:50Valley
Aku suka kadonya
Tapi aku lebih suka sama kakak hehe
19:51
readApa-apaan barusan? Gue idiot banget deh, cringe anjir. Pasti kak Dowoon ilfeel.
Valley
Kak?
Sorry ya cringe, jangan ilfeel zama aku
19:55
*sama
typo nya alay:(
19:55
readFix ini dia ilfeel sama gue.
Y. Dowoon
Haha
Enggak kok, kamu lucu
Btw, besok ada acara nggak?
19:56Valley
Enggak kak
Kenapa?
19:56Y. Dowoon
Mau nggak semangatin aku di turnamen kampus?
Aku main basket hehe
19:57Valley
Mau sih kak
Tapi
Aku sendiri/?
19:58Y. Dowoon
Nanti sama temen aku
Mau ya?
19:58Valley
Hm
Ok
19:58Y. Dowoon
Besok aku jemput
19:59
readSebenernya gue takut banget, takut sama anak-anak kampusnya kak Dowoon. Secara gue outsider, anak SMA pula.
Tapi gue juga mau nonton kak Dowoon, ngasih semangat ke kak Dowoon.
****
"Udah lama sama Dowoon?"
Gue noleh ke kanan, ke arah temennya kak Dowoon. Lee Hajoon.
"Baru 3 bulan kak."
"Oh baru," gue noleh ke kiri, ke arah temennya kak Dowoon juga. Hyun Seunghee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...