Guys, warning ya 18+
dan ini lebih panjang dari biasanya semoga nggak bosen.Selesai tampil niatnya gue mau balik ke waiting room, eh keburu ditarik kak Lino buat nonton performnya tim kak Yerin.
Bagus banget sih gue akuin, dan Hwang Hyunjin nggak pernah mengecewakan, apalagi si Yeji.
Em tapi monmaap ya, ini outfit perform gue tuh agak yang kebuka gitu yah, jadi sebenernya gue daritadi kedinginan, cuma emang kak Linonya nggak peka ㅠ.
Nggak lama tim kak Yerin nyamperin ke area penonton, Hyunjin jalan ke arah gue. Dia makein gue jaket dan duduk di sebelah gue. Pengertian banget huhu jadi sayang.
Skip beberapa fakultas yang perform, sampe akhirnya yang ditunggu tuh ya pengumuman pemenang.
Oke gue mungkin agak geer sedikit karena emang gue dan kak Lino nggak jelek kok, dibanding yang lain ya.
"Kalo FIB juara 1 kita after party di rumah gue, pesen apa pun yang kalian mau," kata kak Yerin.
Sampe akhirnya tim kak Yerin kesebut sebagai juara 3, dan ehehehehe gue sama kak Lino juara 1.
"ANJENG GUE BENERAN HARUS TRAKTIR KALIAN, TAPI GAPAPA YANG PENTING JUARA 1."
Kak Yerin tuh antara ketawa sama nangis, dia meluk gue dan kak Lino.
Selesai maju buat ambil piala dan foto akhirnya kita semua ke rumah kak Yerin--yang kebetulan doi warlok jadi tidak ngekos saudara-saudara.
Di jalanan gue nggak bisa nahan senyum, seseneng itu. Gue juga nggak sabar buat ngasih tau kak Jae.
"Seneng banget?"
"Hehehehe."
Kak Lino ikutan ketawa karena gue yang cuma cengengesan.
Sampe di rumah kak Yerin semua langsung pada pesen makanan, dan beberapa hal-hal yang tidak gue suka hehe.
"Kok rumahnya sepi kak?" Gue nyamperin kak Yerin yang lagi nyiapin gelas.
"Aku anak tunggal, orangtuaku sering ke luar kota."
"Kak Yerin nggak kesepian?"
"Iyalah pasti, tapi mau gimana lagi."
"Lainkali kalo kakak kesepian bilang aja ya. nanti aku temenin."
Kak Yerin senyum dan keluar sambil bawa nampan isi gelas.
Sementara gue muter-muter liat rumah kak Yerin yang woi ini gede banget kalo cuma ditinggalin seorang doang.
Karena gue anaknya kepoan dan gratak jadinya gue liat-liat sampe lantai atas hehe.
Gue ngeliat kebawah orang-orang pada mainan judi--gadeng, main kartu lah pokoknya. Soalnya ada 3 circle, ada yang main uno, remi, poker.
Kebetulan pintu balkon kebuka, gue lagi pengen hirup udara segar, btw ini udah malem ya guys.
Gue cuma berdiam diri di balkon, lama-lama dingin juga ya. Gue masukin tangan gue ke kantong jaket, nggak sengaja nemu permen.
Gue buka bungkus permen pas banget ada orang yang keluar ke balkon, kak Lino.
"Eh kirain nggak ada orang," kata kak Lino hampir mau masuk lagi ke dalem.
"Kenapa emang kak?"
"Aku mau ini," dia nunjukin sebatang rokok disela jarinya.
"Oh, sini aja kak nggakpapa."
"Loh kamu kan nggak suka."
"Iya nggakpapa, lagi biasa aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...