16. Kak Dowoon?

1.3K 207 18
                                    

Suasana kelas hari ini cukup ramai, free class. Yang biasanya gue akan sangat senang entah gue pake kesempatan itu untuk cabut ke kantin atau sekadar tidur di kelas, sekarang gue malah merasa kesepian.

"Muka lo kenapa? Tumben, biasanya ada guru aja lo sibuk chatting sama cowok lo?"

Gue cuma ngelirik temen gue males dan hembusin napas kasar sebelum akhirnya naroh kepala di atas meja.

Satu tetes

Dua tetes

Tiga tetes

Dan tetes berikutnya terus keluar dari mata gue yang sekarang mandangin HP, berharap ada notifikasi. Tapi nyatanya nihil.

Bahkan sampe pelajaran ganti dan bel pulang bunyi kegiatan gue masih sama, nangis dan natap HP.

Kenapa sih gue segininya banget? Berlebihan.

Disaat kelas udah sepi dan hampir gue sendiri tiba-tiba Seungmin dateng, duduk disamping gue.

"Kok belom beres-beres?"

Gue ngelirik ke Seungmin yang mulai beresin barang-barang gue dan dia masukin ke tas gue abis itu dia gendong tasnya, persis kak Brian waktu itu. Bedanya Seungmin pake dua tas.

Dia berdiri dan ngulurin tangannya, "yuk!"

Dengan ogah-ogahan gue nerima uluran Seungmin dan ikut berdiri, kita jalan keluar kelas. Orang-orang di sepanjang koridor ngeliatin kita, lebih tepatnya tangan gue yang digandeng Seungmin.

Gue pernah bilang kan kalo gue dan Seungmin tuh deket? Tapi sejak ada kak Dowoon kita ngejauh dan baru hari ini balik deket lagi. Mungkin itu yang bikin orang-orang pada naroh perhatian ke kita.

"Gua anter mau? Bawa motor nih hehe," kata Seungmin sambil senyum.

"Kesambet apa lo tiba-tiba bawa motor?"

"Mau nganter tuan putri. Nih," kata Seungmin ngulurin helm ke gue.

Dijalan Seungmin banyak ngajak gue ngobrol, dari hal penting sampe paling nggak penting. Setidaknya dia orang yang asik untuk teman mengobrol, pinter nyari topik.





"Thanks ya, hati-hati."

Seungmin ngangguk dan ngelajuin motornya ninggalin pekarangan rumah gue, pas gue balik pas banget ada kakak gue baru mau keluar.

"Pacar baru lagi?"

"Enggak, temen sekolah."

"Jangan deket sama banyak cowok kenapa sih, gatel banget lo jadi cewek."

Dan setelahnya kakak gue pergi.

Sakit banget dikatain kayak gitu, dikiranya gue mau kali ya di oper sana-sini?

"Lo nggak tau aja brengseknya Yoon Dowoon."

***

Terhitung satu minggu sejak terakhir gue ketemu kak Dowoon. Jujur gue kangen, banget. Tapi apa dia ngerasa hal yang sama?

Gue kadang bingung, apa sebenernya gue cuma dijadiin mainan sama kak Dowoon. Semalang itu hidup gue.

Kak Dowoon || Day6 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang