Dari jam 7 pagi gue udah di kampus, duduk di pos satpam nungguin mobil kak Lino lewat. Ini udah hari kedua gue nungguin kak Lino, karena kemaren dia sama sekali nggak keliatan di kampus.
Lagian gue kok bisa seceroboh itu, sama tas sendiri aja lupa.
Sekarang udah jam 10, gue ada kelas, dan mobil kak Lino belom muncul juga.
Gue akhirnya mutusin buat pergi darisana untuk masuk kelas dan sampe kelas dosen gue udah ada. Parahnya ini tiba-tiba kuis, gue belom belajar apa pun.
Begitu gue baca soal, sumpah ini soal macam apaan? Gue bener-bener ngasal ngisinya.
Sampe waktu abis dan gue ngumpulin dengan pasrah, setelah dosen pergi gue ngehela napas.
"SUMPAH INI SOAL APA?"
"Gampang banget anjir, semuanya persis kayak di ppt." Jawab temen gue.
"Hah? Ppt apaan?"
"Ppt yang semalem gua share Ley," jawab Han Jisung si ketua kelas.
Anjir HP gue kan ketinggalan di mobil kak Lino.
"HP gue ketinggalan di mobil temen, jadi nggak buka grup."
"Mobil bang Lino?"
Jisung ngebisik ke gue, btw Jisung juga anak dance.
Gue narik Jisung keluar kelas dan minta dia buat ngehubungin kak Lino.
"Angkatannya bang Lino kan lagi studi banding sama kampus lain selama 3 hari."
Gue lupa.
Padahal tempo hari kak Lino izin ke coach di depan muka gue, kok bisa gue lupa.
"Trus gimana dong?"
"Susulin aja sana."
"Hah? Ngaco ya lo?"
"Lah kenapa ngaco?"
Nyusul pake ape bor? Naik angin gue?
"Punya temen tuh dimanfaatin, udah gua cabut dulu."
Jisung nepuk pundak gue dan nunjuk ke arah belakang gue, ada Hyunjin.
"Ayo," kata Hyunjin.
"Kemana?"
"Lah katanya mau nyusul bang Lino?"
"Kok--"
"Kok tau? Nih," Hyunjin nunjukin layar HP nya. Jisung ngechat dia nyuruh nganter gue.
"Lo nggak ada kelas?"
"Udah selesai kok, yuk."
Sementara tangan gue ditarik Hyunjin gue mikir, naik apa?
"Gua bawa motor, nggak usah merengut gitu."
Dijalan tiba-tiba turun ujan, lumayan deres. Gue sama Hyunjin harus neduh karena because is adalah si Hyunjin ini mager bawa jas ujan.
Kita neduh sekalian makan siang menjelang sore, tiba-tiba keinget waktu pertama makan bareng, tapi bedanya sekarang gue nggak izin ke kak Jae.
"Udah lama ya," tiba-tiba Hyunjin ngomong.
"Hah?"
"Nggak ngobrol," lanjutnya tapi gue masih nggak paham.
"Hah?"
"Anjir hah hah mulu, maksud gua tuh kita udah lama nggak ngobrol. Kita nggak sejurusan jadi nggak sekelas, waktu latihan pun kita nggak bisa banyak ngobrol karena lo harus fokus latihan dan yah... lo mainnya sama kating terus hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dowoon || Day6 ✔
Fanfiction"Namaku Yoon Dowoon, suka drum dan suka kamu" non-baku !!mengandung unsur cringe dan keju!! Alur, nama tokoh, kejadian, dll nya itu fiksi ya guys, nggak ada sangkut pautnya sama kepribadian dan kehidupan mereka di dunia nyata. Inspired by •DeepOrion...