Fitri porv
Fitri terbangun dari tidurnya , ia melihat jam yang berada di atas meja yang berada di samping ranjang. Yang menunjukkan jam 3:20 pagi, fitri bangun dari atas ranjang dan berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Fitri sudah terbiasa untuk melaksanakan sholat sunah tahajjud, sejak dari SMP Ahmad - abinya fitri telah membimbing nya untuk melaksanakan sholat sunah tersebut.
Setelah mengambil air wudhu fitri mengambil mukenah dan sajadah yang berada di dalam lemari bajunya. Fitri menggunakan mukenah dan menggelar sajadah diatas lantai.
Fitri melaksanakan sholat sunah tahajjud dengan khusyuk.
Setelah selesai sholat, fitri mengambil Al - Qur'an yang terdapat di atas meja belajar nya. Fitri tadarusa (mengaji).A'udzubillahiminassyaithonirojim
Fitri tadarusa hingga waktunya sholat subuh tiba.
Allahu akbar allahu akbar. Suara azan
Shodaqallahul'adzimm. Fitri mengakhiri ngaji (tadarusa). Fitri menutup Al - Qur'an dan diletakkan nya di tempat semula, fitri kembali duduk di atas sajadah dengan menunggu iqomah.
Sekitar 5 menit...
Allahu akbar, allahu akbar
Asyhadualla illahhaillalah. Suara iqomahFitri kembali berdiri dan melaksanakan sholat subuh.
Seterah selesai sholat fitri tak lupa zikir terlebih dahulu.Setelah selesai zikir fitri melipat mukenah dan sajadah, setelah selesai di lipat fitri masukan mukenah dan sajadah ke dalam lemari bajunya.
Fitri berjalan keluar kamar, iya menuju ke dapur untuk membantu indah - umminya masak. Fitri melihat indah - umminya sedang meletakkan sayur-sayuran di atas meja. "mmi, fitri bantuin masak ya?" dengan menatap indah - umminya yang sedang meletakkan beberapa bahan untuk dimasak.
"iya, boleh" jawab Indah - ummi dengan santai." kamu potong sayuran ini aja, biar ummi yang masak!" ujar indah - umminya fitri.
"na'am mmi"jawab fitri dengan senyum yang di buat - buat dan bikin tertawa , untungnya indah - umminya tidak melihatnya.
Fitri memotong sayuran, kubis, wortel, buncis dan kentang. Setelah selesai memotong sayuran tersebut fitri mencuci hingga bersih sayuran tersebut.
"mmi ini sudah sayuran nya"dengan meletakkan sayuran tersebut di atas meja.
"udah, ya sudah sana mandi nanti telat sekolah nya loh!" ujar indah - umminya yang sedang merebus air.
"iya mmi" jawab fitri. Fitri berjalan meninggalkan indah - umminya dan bi ina.Fitri berjalan ke kamarnya yang berada di lantai atas, fitri melewati satu persatu anak tangga hingga sampai di dasar lantai atas. Fitri berjalan menuju pintu kamar nya, ia membuka pintu dan menutup kembali pintu kamar nya.
Fitri berjalan mendekat ke meja belajar nya, ia mengambil handphone nya dan berjalan mendekat ke ranjang. Fitri duduk di atas ranjang, fitri membuka handphone dan membuka aplikasi WhatsApp dengan menghidupkan data seluler . Terdapat beberapa pesan Chat dari grup dan Chat pribadi dari temannya yang berada di sosmed. Fitri membuka pesan dari grup. CLASS XII IPA ada beberapa pesan.Andi ketos
Assalamualaikum
Terdapat pemberitahuan bahwa hari ini seluruh siswa-siswi kelas XII IPA & XII IPS libur, karena guru - guru lagi rapat. Besok masuk seperti biasa, Hanya itu pemberitahuan dari saya . Saya akhiri Wassalamualaiku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Muslimah
Teen FictionSebelum baca 'FOLLOW' dahulu !! © copyright 2018 Rank. #1 Ceritamuslimah (9 Juli 2019) #5 Indonesiaberkarya (22 Juli 2019) #7 Fitri (22 Juli 2019) #8 Bisma (22 Juli 2019)