22

316 18 0
                                    

Vote terlebih dahulu!!

#Fitri pov

Sampai di rumah yang bergaya moder dan elegan. Dengan bernuasa cat berwarna putih. Rumah yang luas dengan taman yang sangat indah.

Mobil kami telah berhenti di halaman rumah luas ini,  aku segera keluar dari dalam mobil  dan dengan menunggu lelaki itu keluar dari dalam mobil, lelaki itu membawa koper milikku.

"Yuk masuk!"Ajak nya

Kami masuk ke dalam rumah dengan melewati pintu utama.

"As'salamualaikum"Ucap salam kami yang berbarengan

Sepertinya tidak ada orang di rumah, sangat sepi?

"Tidak ada orang di rumah?"Tanya ku dengan menatap lelaki di samping ku

"Sedang keluar semua, ya sudah kamu duduk di sofa dulu, kakak ingin panggil bibi di dapur."

"Iya kak,"Ujar ku dengan berjalan mendekat sofa, aku duduk di sofa empuk ini. Sangat nyaman. 😀

Detik kemudian lelaki itu meninggalkan ku dan berjalan menuju dapur.

Aku sedikit lelah selama perjalanan hari ini, aku menyadarkan tubuh ku di sofa. Tiba tiba aku mengingat sesuatu, yaa aku harus memberi kabar ke pada abi. Aku mengambil ponsel di tas ransel. Aku menghidupkan ponsel dan segera menelepon abi.

Detik berikutnya sambungan telpon telah tersambung.

"Halo, As'salamualaikum abi"

"Wa'alaikum salam, ada apa nak?"

"Alhamdulillah Fitri sudah sampai di Jogja dengan selamat, Fitri hanya beri kabar saja bi."

"Alhamdulillah syukurlah"

"Sekarang Fitri sudah berada di rumah om Aldi, tadi Fitri di jemput dengan kak Kevin"

"Syukurlah, ya sudah mending Fitri istirahat. Pasti lelah tadi setelah perjalanan"

"Iya abi, ya sudah. As'salamualaikum"

"wa'alaikum salam"

Ttuutt...  Ttuutt...

Sambungan telpon terputus. Aku kembali meletakan ponsel di dalam tas ransel.

Yuupp, lelaki yang menjemput ku di bandara tadi itu kakak sepupu ku. Dia bernama kelvin, seorang lelaki tampan, bertubuh sedang, tinggi badannya sekitar 174cm. Tinggi sih, bahkan aku terlihat pendek jika berada di samping nya. Kelvin anak pertama dari pasangan suami istri, Aldi dan Erna.

Tiba tiba kak Kelvin datang dan duduk di sebelah kau. Sempat terkejut dengan kedatangan yang tiba tiba. "Sebentar ya, kamarnya sedang di bersihkan dengan bibi, bentar lagi selesai kok."Ujarnya dengan menyalakan televisi

"Iya kak, kak Caca kemana?" Tanya ku yang penasaran dengan keberadaan nya.

"Biasa lagi keluar sama teman-teman nya, entah itu anak kayaknya engga pernah bosen keluar rumah terus."Curhat nya.

Aku terkekeh dengan ucapan kakak sepupu ini, terlihat kesal tapi sedikit lucu. "Hehehehe, sudah biasa kak kalau perempuan itu seperti itu. Sering keluar, kalau udah ada uang lebih cepat cepat shopping."

***

Pukul 17:25

Waktu buka puasa di Yogyakarta dan sekitar. Om Aldi dan istrinya sudah pulang 2 jam lalu dan kini mereka berada di ruang makan untuk berbuka puasa bersana.

Dear Muslimah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang