New

495 13 2
                                    

Hhiiyaaaa akhirnya c'back lagi. Kangen yaa? Ya kan? Ya kan.

Hehehehe, alay banget Autor nya.

Autor tau kok kalian pada kangen sama ane, yuppss. Sudah berapa lama tidak Update yang terbaru?

Gimana pemikiran kalian? Setelah akhir membaca cast

Pastinya berpikir bahwa akan berakhir sudah, lenyap tidak akan kembali lagi untuk menyapa kalian.

Autor linduuu, ngetik sampe begadang tengah malam demi untuk Update part. Kangen banget, yang Autor kangenin itu nunggu Vote dari kalian. Aduhh bisa ngga sih waktu itu di ulang kembali.

Yapp, tidak masalah jika semua telah terlewati. Semua akan menjadi kenangan tersendiri, ya kan?

Oo iya, pliss. Jangan 🙅 di hapus dulu cerita ini di perpustakaan kalian.

Kalian harus tenang, tenang dan tenang.
Jangan ke buru-buru, kalau nanti ke hapus karena terpaksa (memori penuh) asalkan jangan lupakan cerita ini minimal judulnya. Okeee!!! Bisa kan


Salam manis

@ukhty_dian08

See you next time

Taqobbalallahu Minna wa minkum

(Semoga Allah Menerima Amalku Dan Amal Kalian)

Alhamdulillah saat ini adalah di mana hari kemenangan bagi kita semua, telah selesai beban kita untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Alhamdulillah hari ini kita masih di berikan kesempatan oleh Allah swt, kita masih dapat merasakan hari lebaran, dan masih di beri kesempatan.

Autor dan sekeluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin. Minal aidin wal faizin.

Semoga allah berikan kita kesempatan bertemu di bulan ramadhan tahun depan. Aamiin ya rabbal'alamiin

Jangan lupa main ke rumah Autor nanti Autor kasih kue lembaran yang paling enak dehh.

Selamat buat kalian yang merayakan lebaran bersama kelurga besar. Hati hati di jalan jika nanti kalian mau pulang kampung lagi.

Dear Muslimah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang