16

464 24 2
                                    

Sebelum lanjut baca di usahakan di vote dulu ya!!!


***

Bisma pov


Di saat ini Bisma sedang berada di dalam ruang kerjanya dengan seorang sekretaris nya dan Joni.

Saat ini Bisma sedang sibuk karena di kantor ada beberapa meeting yang akan ia kerjakan selama beberapa hari. Kini Bisma sedang duduk di sofa dengan membaca satu persatu dokumen yang berada di atas meja di hadapannya.

"Kalau enggak sanggup hari ini lanjut besok aja lagi!"Ujar Joni yang sedang merhatikan Bisma yang seperti sedikit bingung dan memberikan saran kepada Bisma

"Kalau hari ini kita ambil 3 meeting sekaligus sanggup apa enggak? Tapi sampai malam."Tanya Bisma kepada Joni dan Sania selaku sekretaris

Seketika Joni membuatkan kedua matanya dan kembali menatap Bisma tidak percaya. "Hhhaaa gilak aja pak bos, memang karyawan yang lain pada pulang jam berapa?" Tanya Joni

"Saya sanggup pak."Ujar Sania dengan percaya diri

"Hhaa, itu Sania sanggup. Pokoknya hari ini sekaligus 3 meeting, aku gak mau tau!"Ujar Bisma dengan pasti

Mereka pun mengangguk paham dan diam.

Setelah itu Bisma mempersiapkan Joni dan Sania keluar dari ruang kerjanya. Akhirnya mereka pun keluar dari dalam ruangan tersebut dan meninggalkan Bisma seorang diri di dalam ruangan.

Sebenarnya Bisma tidak terbiasa dalam satu hari hingga tiga meeting yang kan ia kerjakan sekaligus. Tapi mau bagaimana lagi  kalau bisa urusan segera di selesikan tanpa harus di tunda tunda lagi. Toh hari ini Bisma juga sedikit feer jadi mau meeting nya sampai tiga klien tidak masalah.

                              ***                                 

Kini Bisma, Joni dan dengan beberapa karyawannya sedang berada di dalam ruang meeting utama. Mereka melakukan meeting dengan klien yang akan melakukan kerja sama dengan perusahaan yang sedang Bisma kelola saat ini.

Sekitar jam 13:15 WIB meeting telah selesai dan kini waktunya untuk istirahat dan meeting ke dua akan di lanjutkan sekitar jam 14:00 WIB dengan berbeda klien dan juga berbeda pembahasan.

Di saat ini Bisma sedang berada di dalam ruang kerjanya,  ia baru saja selesai melaksanakan sholat. Setelah itu ia keluar dari kantor untuk makan di restoran.

Tidak butuh waktu lama Bisma sudah tida di sebuah restoran yang tidak jauh jaraknya dari kantor. Setelah memarkirkan mobil ia segera masuk ke dalam restoran dan mencari tempat makan yang kosong.

Lalu tidak lama kemudian salah satu writer datang menghampiri Bisma. "Permisi pak, mau pesan apa?"Ujar wanita itu dengan ramah

"Saya pesan beer steak dan chocolate milk shake. Sudah itu saja"

Wanita itu mengangguk dan meningkatkan Bisma.

Saat ini Bisma sedang mengambil ponsel nya yang berada di saku celana, ia melihat layar ponsel ada beberapa pesan dan pengilan tak terjawab dan disaat Bisma melihat telpon dari bundanya hampir 15 panggilan tak terjawab. Bisma semakin khawatir dan cemas takut terjadi sesuatu terhadap bundanya, disaat Bisma ingin menelepon bundanya pesannya sudah datang, ia berniat makan dahulu setelah makan ia akan menelepon bundanya.

Dear Muslimah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang