Prolog

3.5K 95 2
                                    

Haiii semuanya. Selamat datang di cerita ini, di sini  kita akan lihat dan meresapi kisah mereka. Walaupun begitu panjang dan yah, selebihnya pasti nanti kalian akan menemukan jawabannya sendiri. Maka dari itu lebih baik dan layak kalian membaca terlebih dahulu dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara Vote dan Comment nya!!



Happy reading 😊😊




"Ekhem. Saya ingin bicara sesuatu dengan kamu apakah boleh?"Tanya Bisma kepada Fitri

"Silahkan"Jawab Fitri

"Maaf jika kamu terpaksa saya mengajak kamu keluar dengan saya."

"Tidak masalah, selagi saya sedang ada waktu luang."Ucapnya dengan sopan. Ia tau bahwa orang yang berada di depannya ini orang yang amat penting karena Bisma anak pengusaha dan bahkan ia menjadi COE di kantor.

"Apakah kamu sudah tau yang sebenarnya terjadi di akhir-akhir ini.?"

"Maksudnya?"

"Begini, sebenarnya kamu akan menikah."

"Hhaa,maaf. Maksudnya saya akan menikah? Saya baru tahu jika saya akan menikah."Ucapnya yang masih terkejut bahkan ia tidak tahu tentang semua ini bahkan kelurga tidak pernah bercerita dengannya.

"Baiklah, mungkin keluarga kamu belum bercerita yang sebenarnya. Boleh saya menceritakan semuanya, tetapi kamu jangan memotong membicaraan saya!"

"Baiklah."

Bisma mulai menceritakan yang sebenarnya terjadi akhir-akhir ini. Agar tidak terjadi kesalah paham. Bisma menceritakan sedetail-detail nya, dari awal hingga akhir. Bisma juga merasa bahwa Fitri sudah mulai berpikir.

Setelah Bisma selesai menceritakan semuanya, Fitri segera bertanya. "Berarti saya akan di jodohkan?"Tanya Fitri kepada Bisma

"Iya kamu di jodohkan."

"Dan anda, calon saya?"

" Iya, kenapa saya mengajak kamu keluar dan mengobrol hari ini? Karena, saya ingin menyampaikan ini semua. Saya sendiri terpaksa dengan ini semua,tapi saya pasrah kepada Allah yang maha tau. Karena orang tua tidak pernah ingin anaknya salah, orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak-anak nya. Saya juga tahu bahwa kamu terkejut, dan terpaksa bahkan kita tidak saling mengenal satu sama lain. Kalau saya, saya terus terang saja bahwa saya menerima perjodohan ini. Hanya menunggu jawaban dari kamu?"


Jangan lupa di vote dan komen....

See you next time.

Jambi 12 Agustus 2018

_________

Dear Muslimah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang