Selamat Hari Raya Idul Fitri

309 19 0
                                    

Taqobbalallahu Minna wa minkum

(Semoga Allah Menerima Amalku Dan Amal Kalian)

Alhamdulillah saat ini adalah di mana hari kemenangan bagi kita semua, telah selesai beban kita untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Alhamdulillah hari ini kita masih di berikan kesempatan oleh Allah swt, kita masih dapat merasakan hari lebaran, dan masih di beri kesempatan.

Autor dan sekeluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin. Minal aidin wal faizin.

Semoga allah berikan kita kesempatan bertemu di bulan ramadhan tahun depan. Aamiin ya rabbal'alamiin

Jangan lupa main ke rumah Autor nanti Autor kasih kue lembaran yang paling enak dehh.

Selamat buat kalian yang merayakan lebaran bersama kelurga besar. Hati hati di jalan jika nanti kalian mau pulang kampung lagi.




18
Sebelum lanjut baca di usahakan Vote dulu!!!

Fitri pov

Hari terus berganti dan waktu terus berjalan. Tanpa di sadari semakain lama bumi ini akan tua, bahkan kita adalah umat akhir zaman. Sehingga sudah dapat dipastikan kiamat akan datang. Dimana saat ini anak anak muda banyak yang salah pergaulan dengan pengaruh dari canggih nya alat alat yang telah di produksi oleh negeri negeri yang maju.

***

Sudah lama Fitri libur bahkan ia jarang sekali untuk keluar dari rumah. Bahkan beberapa hari lagi akan memasuki bulan puasa ramadhan, yang di dalam bulan itu penuh dengan keberkahan.  Bulan puasa setiap tahun pasti ada, dan di dalam bulan itu begitu banyak sekali keberkahan yang Allah berikan. Dimana bulan itu bagi setiap muslim melakukan puasa selama 30 haru dan di akhiri dengan hari raya idul fitri.

                                     *  

Saat ini Fitri sedang duduk di sofa ruang keluarga dengan menonton siaran di televisi. Fitri selama libur tidak pergi pergi hanya dirumah dan ke restoran milik Ahmad-abinya.

Tiba-tiba Zelma-kakaknya datang dan duduk disebelah Fitri. "Dek, kamu lagi Puasa kodho ya?"Tanya Zelma kepada Fitri yang masih fokus menonton televisi.

"Iya, memang kenapa? Kakak mau jailin aku?"Ujar Fitri dengan nada sinis

"Enggak papa. Eehh enggak ya, su'udzon kamu. Kan kakak cuma tanya."

Dear Muslimah  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang