Selama di perjalanan Fitri hanya merenung saja, ia sangat tidak mood untuk melepaskan ini semua, Fitri hanya menatap ke arah jendela ia melihat pinggiran jalan raya.
Selama 20 menit perjalanan dari rumah menuju tempat acara, acara ini diselenggarakan disebuah gedung hotel. Setelah memparkirkan mobil Fitri, Indah dan Ahmad keluar dari dalam mobil.
Fitri melihat 3 sahabatnya yang sedang menunggunya dan ia segera menghampiri mereka. "Abi, Umi Fitri duluan ya, itu Rena, Sheva Sama Rahma sudah nunggu Fitri."Ujar Fitri dengan sedikit semangat
Indah tersenyum disaat melihat Fitri yang sedang bicara."Iya, sana nanti Abi dengan Umi nyusul masuk ke dalam."
Fitri mengangguk. sebelum pergi ia berpamitan dengan kedua orang tuanya dan mencium punggung tangan kedua orang tuanya. Setelah itu Fitri berjalan menuju dimana ketiga sahabatnya yang sedang menunggu.
"Waauuu cantik banget kamu Fit, aaaa makin sayang aku."Ujar Sheva sambil memeluk Fitri
Fitri tersenyum dan membalas pelukan dari Sheva.
"kok telat berangkat nya? Macet ya di jalan."Tanya Rahma
"Enggak macet kok,"Ujar Fitri
"Dah yukk kita masuk!"Ajak Rena
Mereka semua pun masuk kedalam gedung itu, betapa indra penglihatan mereka terpesona dengan hiasan beberapa bunga hias dengan berbagai variasi, balon, lampu, dan kain yang di hias dengan berbagai bentuk. Sangat indah.
Suasana sangat ramai karena siswa yang akan mengikuti perpisahan ini sekitar 200 anak murid yang akan melaksanakan acara perpisahan dan juga di hadiri oleh keluarga.
Fitri dan 3 sahabatnya mencari kursi yang kosong. Setelah mendapatkan kursi mereka langsung duduk, mereka berada di barisan kursi yang ke 3 dari depan, sehingga sangat jelas jika nanti melihat beberapa pertunjukan untuk acara ini.
"Jangan pada nangis dulu!. Acaranya belum dimulai dah mau nangis aja."Ujar Rena
Mereka hanya mengangguk tanpa menjawab.
Tidak lama kemudian acara dimulai. Semua yang menghadiri acara ini sangat hikmah tidak ada kerisauan. Acara demi acara dan pertunjukan telah selesai kini adalah momen yang terakhir, seluruh guru SMA BIMA SAKTI naik ke atas panggung dan seluruh murid kelas XII berdiri. Alunan musik sudah berbunyi dan ini lagu akan dinyanyikan bersama sama.
Lagu MASA SMA ~ Angel 9 Band
Tiga tahun telah kita bersama
Jalani kisah yang indah
Bersama telah dilalui semua
Suka duka terlalu kita rasaBagiku kau teman terbaikku
Tempatku tuk berbagai luka
Walau kini aku rasa resah
Karena kita akan berpisahReff...
Selamat tinggal teman temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Ingatlah 'pabila bertemu nanti
Mohon jangan lupakan akuSelamat tinggal teman temanku
Kita berpisah untuk selamanya
Ingatlah 'pabila bertemu nanti
Mohon jagn lupakan aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Muslimah
Teen FictionSebelum baca 'FOLLOW' dahulu !! © copyright 2018 Rank. #1 Ceritamuslimah (9 Juli 2019) #5 Indonesiaberkarya (22 Juli 2019) #7 Fitri (22 Juli 2019) #8 Bisma (22 Juli 2019)