Nama : Shinee Naira Putri Hermawan
Ttl : jakarta, 10 july 1993
Pekerjaan : SekretarisShinee adalah wanita yang pintar, bertalenta, cantik, periang dan enerjik. Ia di besarkan di keluarga yang sederhana, mempunyai seorang kakak yang memiliki kekurangan, kaki kiri nya di amputasi karena kecelakaan, ia hanya bekerja membantu Ibunya saja di toko. Karakteristik Shinee, berhidung mancung, rambut panjang sedada berwarna coklat, mata sipit, bibir tipis, bentuk wajah oval, kulit putih, tingginya 170cm. Ayah nya mempunyai penyakit jantung, setiap harinya beliau bekerja di kebun bunga, sedangkan ibu nya Shinee mempunyai toko bunga. Setiap Senin-jumat ia bekerja di kantor sedangkan sabtu-minggu ia membantu ibu nya mengantar bunga ke pelanggan. Shinee bekerja di perusahaan ternama di indonesia dengan bos yang sangat dingin. Shinee bekerja baru 8 bulan di perusahaan tersebut.
Pakaian kantor Shinee
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Nama : Alexander Dirgantara Fernando Alonso
Ttl : Jerman, 10 Agustus 1991
Pekerjaan : Direktur utamaPanggil saja Alex lahir di Jerman. Ia bekerja di perusahaan ternama di Indonesia. Papah nya adalah Presdir. Ia bekerja di bawah pimpinan Papah nya. Alex di perlakukan sama dengan para pekerja lainnya. Jika melanggar aturan ia di hukum sama dengan yang lain. Alex adalah pria dingin, egois, angkuh, keras kepala. Dari sifat nya yang dingin banyak wanita mendekatinya. Mencoba berkenalan dengan nya namun tak satupun yang berhasil mendapatkan hatinya. Pria yang terbilang hampir sempurna ini selalu membuat para pekerja wanita betah di kantor dengan wajah tampan. Wajahnya yang seperti artis hollywood tom cruise ini selalu membuat banyak wanita luluh dengan sekali senyumannya. Dalam satu tahun Alex sudah mengganti 3 kali sekertaris nya. Dengan berbagai alasan. Banyak yang berharap semoga Shinee betah menjadi Sekertaris nya.
Alex adalah cucu pertama dari tiga cucu yang ketua pimpinan miliki.
Pakaian kantor Alex
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Nah yang satu ini adalah penolong Shinee.
Nama : Andrew Ilyas Rahardi
Ttl : Jakarta, 2 January 1991
Pekerjaan : Direktur PersonaliaAndrew ini kebalikan dari Alex. Ia sangat sangat ramah pada para pegawai, selalu menebarkan senyuman. Tak sungkan untuk memberikan bantuan. Intinya dia pujaan para wanita setelah Alex. Andrew ini adalah teman kecil Alex, ia juga sama di perlakukan selayaknya pegawai pada umumnya sama dengan Alex. Namun beda nya Andrew jarang membuat kesalahan. Ia selalu mentaati peraturan yang di berikan. Andrew selalu menolong Shinee, setiap kali Shinee merasa kesusahan ia selalu ada. Bahkan Shinee selalu menganggap perlakuan Andrew terhadapnya berlebihan. Andrew selalu terlihat rapih di bandingkan Alex yang selalu membuka jas nya.
Pakaian kantor Andrew
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Nama : Lyli Natasha Vallery
Ttl : Bandung, 24 september 1992
Pekerjaan : sekretarisLyli adalah teman kantor Shinee yang baik hati dan tidak julid. Lyli banyak membantu pekerjaan Shinee, karena mereka berdua sekertaris sering kali tukar fikiran masalah pekerjaan. Lyli adalah sekertaris Andrew yang sudah lama bekerja bersama Andrew. Lyli menjelaskan semua tentang kantor, orang orang nya, pekerjaan yang tidak mengenal waktu sebagai sekertaris sering kali di telfon dadakan untuk ke kantor atau cuman meminta jadwal. Lyli wanita cantik, pintar, berkompeten, bisa di andalkan, selalu berpakaian seksi. Sayangnya lyli tidak bisa mengendarai motor. Berbeda dengan Shinee yang bisa mengendarai motor dan mobil.
Pakaian kantor Lyli
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Jangan lupa baca cerita terbaru ku yaaa.
Hold Me Tight
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Life Secretary SHINEE [COMPLETED]
Ficção AdolescenteMasa lalu memang tak bisa di ulang kembali. Tapi bagaimana dengan perasaan yang masih tertinggal di dalam kenangannya?? Begitu banyak pertanyaan yang selalu tergantung di fikiran. Akankah kita bertemu di kemudian hari? Merajut rasa yang t'lah lama t...