part 37 "LOVE YOURSELF"

1K 50 1
                                    

💐  💐  💐
__________

Di sisi lain Shinee dan Alex.

Mereka masih diam membisu sampai detik ini.

Alex terlalu takut untuk bicara pada Shinee. Sedang kan Shinee ia memilih diam menahan kesal.

Alex mengantarkan Shinee sampai rumah nya. Tiba - tiba Alex pergi begitu saja tanpa bicara sepatah kata pun.

Shinee menunduk sedih.

Ia menghembuskan nafas kasar.

Huuffttt..

Lalu masuk ke dalam dengan raut wajah murung dan langsung merbahkan tubuh nya ke kasur miliknya.

Aaaaaaaakkhhh..

Shinee memejamkan matanya.

Tiba - tiba beberapa menit kemudian Angella membangunkan adik nya perlahan.

"Shinee mandilah dulu."

Shinee hanya mengerang pelan.

"Shinee mandi dulu habis itu makan malam. Cepat."

Angella memukul pelan paha adiknya.

"Aaakkhh kakak aku lelah." ia bangkit dari tidurnya.

"Apa pekerjaan mu semakin menumpuk semenjak Alex menjadi presdir?" tanya Angella ragu.

Shinee mengangguk.

Anglla langsung merenggangkan kedua tangannya. Dengan cepat Shinee menerima nya.

Ia menghembuskan nafas nya gusar.

"Apa kau yakin lelah mu ini hanya soal pekerjaan bukan hal lain nya?" selidik Angella

Shinee menggeleng ragu.

"Shinee."

"Hmm."

"Kakak tau kau lelah bukan hanya soal pekerjaan tapi soal Alex."

Sontak ucapan kakak nya membuat Shinee terkejut ia langsung melepaskan pelukannya dan menatap heran kakak nya.

"Dari mana kakak tau? Aku tidak cerita ke siapa pun termasuk pak Andrew."

"Aku lihat kalian di depan tadi. Alex langsung pergi begitu saja, tanpa mengucapkan apapun dan wajahmu langsung murung."

"Aaaahh itu.." ia menunduk sedih.

"Cobalah bicara baik - baik apa yang hati kalian inginkan satu sama lain. Jangan terus memendam nya itu akan menyakiti hati kalian." jelas nya.

"Heuummm.. Kami habis berdebat hebat di kantor. Dia cemburu karena melihat ku mengobrol dengan Vino di atap gedung. Aku juga tidak tahu kalau Vino ada di sana saat itu, kami mengobrol pun tidak lebih dari sekedar teman. Tp dia malah menyangka aku mesra - mesraan dengan Vino." jelas nya dengan ekspresi sedih.

Angella mengelus lembut rambut Shinee. Ia menatap dalam mata adiknya. Ia merasakan apa yang sedang adiknya rasakan sekarang.

"Aku.. (Mulai menangis) hiks.. Hiks.. Aku juga tidak suka melihat dia dekat dengan Alexy mantan nya bahkan Alexy sampai mencium pipi Alex tiga kali di depan mataku. Kau tau.. Hiks.. Hiks.. Respon yang di berikan dia hanya diam.. Diam.. Diam seolah dia menikmati.. Hiikkss.. Hiikkss.. Menikmati nya.."

Angella langsung memeluk adiknya. Ia mengelus perlahan punggung Shinee dan menenangkan nya dengan lembut.

"Aku kesal kak.. Melihat dia hanya diam di perlakukan seperti itu. Aku tau dia kesal karena ku. Tapi--"

Story Of Life Secretary SHINEE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang